Anggota Koramil 0902-07/Talisayan? Berikan Pelatihan Dasar PBB, Kepada Peserta Didik Baru SMK Negeri 8 Berau

TALISAYAN-koranlibasnews.com Pendim 0902/BRU Anggota Koramil 0902-07/Talisayan, Sertu Murtaji dan Sertu Deddy K memberikan pelatihan dasar PBB kepada, siswa /siswi peserta didik baru SMK Negeri 8 Kabupaten Berau. dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan pihak sekolah, guna memberikan pembekalan kepada siswa/siswi peserta didik baru.

Kegiatan pelatihan dasar PPB yang di berikan kepada siswa/siswi peserta didik baru SMKN 8 Berau, bertujuan untuk melatih kedisiplinan, mental, fisik serta guna memupuk rasa kebangsaan para peserta didik, Kamis (14/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Sutrisno, S.Ag selaku kepala sekolah SMK Negeri 8 Kabupaten Berau, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personil jajaran Koramil 0902-07/Talisayan.

Dan sekali lagi saya, Berterimah kasih kepada pihak Koramil 0902-07 Talisayan, yang sudah datang, untuk memberikan pembekalan pelatihan dasar PBB kepada peserta didik baru SMKN 8 Berau, semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan khususnya di SMKN 8 Berau. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan kedisiplinan serta rasa tanggung jawab para peserta didik, sehingga kedepan mereka dapat menjadi anak-anak yg berguna bagi bangsa dan negara, serta dapat mengharumkan nama sekolah asal mereka ujar Sutrisno, S.Ag

“Di tempat yang sama, Sertu Murtaji anggota Koramil 0902-07/Talisayan mengatakan, pihaknya akan selalu siap, untuk memberikan pendampingan- pelatihan kepada anak-anak generasi penerus. agar dapat menjadi anak-anak yang mempunyai kedisiplinan, mental serta sikap yang baik sebagai generasi penerus bangsa. yang akan melanjutkan pembangunan bangsa kedepan, Ucap Sertu Murtaji Anggota Koramil 0902-07 Talisayan.

BACA JUGA  FPGNM Jambi 2017 Ditutup Asisten II Setda Merangin

Penulis : Junar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *