Anggota Koramil 0507/PBR Pantau Penyaluran Pembagian BLT BBM

Subang-koranlibasnews.com Babinsa Koramil 0507/PBR Sertu Nana didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Aipda Tatang memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM ,Bantuan sembako, Bantuan PKH Tahun 2022, Bantuan kali ini di salurkan oleh pihak Kantor Pos dan Giro unit Patokbeusi minggu 27/11/2022. yang di pusatkan di aula Desa Gempol Sari.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News Oprator Six Ng Tisna Arim mengatakan Pembagian bantuan sosial dari pemerintah yakni Bantuan sosial PKH sebanyak 372 KPM ,BLT BBM dan Bantuan Sembako sebanyak 959 .ungkap Tisna Arim

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama Pjs Kades Gempol Sari Dede Iskandar menyampaikan bahwa BLT BBM dan BPNT juga PKH yang disalurkan oleh pihak Kantor Pos dan Giro unit Patokbeusi .

Dede Iskandar menambahkan untuk daftar penerima manfaat BLT BBM-Sembako telah ditetapkan langsung dari pemerintah pusat ungkapnya.

Sekdes Gempol Sari Dirman juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mempergunakan bantuan yang diterima ke hal-hal yang bermanfaat, antara lain untuk peningkatan nutrisi anak dalam rangka mendukung gerakan pencegahan stunting ataupun dipergunakan untuk kepentingan pendidikan anak disampaing untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kegiatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga Satpol PP serta panitia penyelenggara dari kantor pos, melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan, dengan tertib lancar, aman dan tetap menerapkan protokol Kesehatan

BACA JUGA  Unik Segerombolan Tuyul Dan Buta Hejo Ikut Meriahkan Karnaval Desa Rancabango

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *