ANGGOTA DPRD KABUPATEN SUBANG FRAKSI PARTAI NASDEM GELAR RESES DI DESA JATIRAGAS HILIR KECAMATAN PATOKBEUSI

Subang (Jawa Barat) libasnees.com – Anggota DPRD Kabupaten subang dari Fraksi partai Nasdem FAJAR TRENGINAS melakukan kegiatan resesnya yang ke 2 (Dia) bertempat di kediaman pengurus PAC partai Nasdem kecamatan patokbeusi yakni di kampung karokrok rt 22/08 Desa Jatiragas Hilir Kecamatan patokbeusi Kabupaten subang jawabarat rabu (13-12-2017).

Berdasarkan pantauan awak media Libas News turut serta hadir dalam kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten subang dari Fraksi partai Nasdem tersebut diantaranya, ketua PAC Partai Nasdem,Kepala desa jatiragas hilir,Danramil patokbeusi,bhabinkamtibmas desa jatiragas hilir, tokoh masyarakat, tokoh agama, para kader partai Nasdem Kecamatan patokbeusi, beserta masyarakat desa jatiragas hilir.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan reses tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan anggota dewan, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.
Adapun yang ditanyakan atau dikeluhkan para kader dan masyarakat antara lain, bidang infrastuktur, honor guru, serta peningkatan karang taruna desa.
ketika di minta komentar awak media Libas News beberapa ketua karang taruna desa yakni Desa Tanjung rasa kaler,Desa Ciberes dan Desa Jatiragas Hilir ia berharap aspirasinya bermanfaat bagi masyarakat yakni hampir semua ketua karang taruna berharap salah satunya Kursi dari pastik di tiap tiap dusun dan sondsistim untuk hajatan ungkap ketua karang taruna ARKA desa jatiragas hilir YAYAN FIRMANSAH.

FAJAR TRENGINAS anggota Komisi IV (Empat) DPRD Kabupaten subang dari Fraksi Partai Nasdem dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk reses ke 2 tahun anggaran 2017 kali ini saya mengadakan reses di Kecamatan patokbeusi di Desa jatiragas hilir.
meskipun kita kendala dengan undang- undang nomor 23 tahun 2014 bahwa bantuan hibah ataupun aspirasi harus berbadan hukum sampai menhumkam.
tapi dalam kegigihan kami selaku Dewan DPRD kabupaten subang akan semaksimal mungkin utuk merialisasikan aspirasi warga hususnya di dapil IV(4).

BACA JUGA  MESTI DI DUKUNG PENGUASA BEBERAPA CATIN KEOK

” Dalam kegiatan reses kali ini dalam mengunjungi konstituen warga masyarakat di Daerah Pilihan (Dapil) 4 (Patokbeusi,Ciasem,Belanakan) adalah dalam rangka menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat khususnya di Kecamatan patokbeusi ini mengenai skala prioritas pembangunan perekonomian apa saja yang sudah masuk dalam Musrenbangdes Desa-desa kemarin untuk kami dorong ketingkat Kabupaten,” ujarnya.

Masih kata FAJAR TRENGINAS , Ia berpendapat Reses merupakan sarana menampung aspirasi yang sangat baik dan tentunya apa saja yang menjadi keluh kesah dan keinginan masyarakat Di kecamatan patokbeusi sini khususnya umumnya masyarakat yang berada diwilayah Dapil 4 bisa jadikan acuan dalam rapat dewan, agar keinginan masyarakat sebagai konstituennya bisa terealisasi dan berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan. ” kegiatan ini selain untuk silahturami dibuat untuk komunikasi sosial mendengar aspirasi masyarakat,” Pungkasnya.(Uta)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.