Andi Surya Aprisiasi perjuangan FPII Lampung.

Bandar Lampung-koranlibasnews.com
Dr H Andi Surya mengaprisiasi perjuangan Forum Pers Independen Indonesia ( FPII ) dalam rangka memperjuangkan keadilan dalam melakukan kegiatan Jurnalis .

Hal ini disampsikan Andi Surya di kediaman nya 17/02 kepada beberapa media yang tergabung di dalam organisasi FPII.

Bacaan Lainnya

Menurutnya secara pribadi dan secara kelembagaan selaku Senator maupun sebagai anggota MPR-RI bahwa kita harus bersama sama memerangi ketidak adilan .

Menyikapi persoalan yang sedang berkembang saat ini terkait ada beberapa pihak dari organisasi Pers , perusahaan media massa serta insan pers yang mendapat perlakuan yang tidak simpatik dari Dewan Pers , membuktikan bahwa hal yang harus di benahi di lembaga tersebut.

Segagai lembaga yang menaungi insan pers , DP harusnya bisa memberikan ketenangan kenyamanan serta bisa mengakomodir semua pelaku media yang ada, jangan malah mengkotak- kotak. Serta bisa memberikan kemudahan perusahaan media dan jurnalis agar bisa sama – sama berkembang dan juga bisa melakukan advokasi terhadap insan pers.

Menurutnya persoalan terkait insan pers yang sedang ramai dibicarakan saat ini akan dibawanya untuk dibahas dan akan dibicarakannya di tingkat pusat dengan anggota Senator yang lain.

Andi Surya yang juga selaku Dewan Pembina FPII Setwil Lampung ini bertekat ikut memperjuangkan ribuan Insan Pers yang selama ini kurang mendapat perhatian dan bahkan tidak pernah diakui keberadaan nya oleh Dewan Pers.
” kita perangi ketidak adilan dalam semua hal, karna memang menjadi tugas kita, dan terkait upaya upaya teman – teman insan Pers yang sedang berjuang untuk mencari keadilan kita dukung penuh serta akan membantu untuk membicarakannya dengan pihak – pihak terkait ” jelas nya.

BACA JUGA  Bupati Pesisir Barat Menjadi Narasumber Kuliah Umum Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis(FEB)Di Gedung Pascasarjana Unila Lampung

Penulis : Amin/Agus

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.