AMPHIBI JATIM DAN KPPL AMPHIBI BOJONG MENTENG TUTUP KEGIATAN SOSIAL RAMADHAN 1439 H.

Bekasi, libasnews.com – Hampir satu bulan berturut-turut lambaga lingkungan hidup AMPHIBI bersama YASOS BKS melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kelembagaan AMPHIBI & YASOS BKS sekaligus dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan peduli sosial kemasyarakatan di bulan Ramadhan 1439 H.

Bacaan Lainnya

Setelah mengadakan road show dari puasa hari pertama dan berbuka puasa bersama pengurus AMPHIBI kota Dumai Propinsi Riau , DPP AMPHIBI & YASOS BKS langsung menuju kota Medan Sumatera Utara dipertengahan bulan ramadhan dengan melakukan buka puasa bersama dewan pembina AMPHIBI dan pengurus yasos bks ojol sumut.

Selanjutnya DPP AMPHIBI kembali ke Jakarta melanjutkan kegiatan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan melakukan penanaman pohon secara serentak diseluruh DPW & DPD AMPHIBI di Indonesia dalam satu komando AMPHIBI menanam 1 pohon 1 orang dimulai dari KanPus DPP AMPHIBI pada 5 Juni 2018.

6 Juni 2018 melakukan pembagian sepatu CSR merk ARDILES kepada masyarakat korban banjir Ciliwung.

7 Juni 2018 melakukan pemasangan spanduk baleho Hari Lingkungan Hidup Sedunia di 9 Kabupaten/kota di Jawa timur dan ditutup acara santunan oleh Ketua DPW AMPHIBI JAWA TIMUR Samsul Hadi So, di kp.bebek kecamatan candi Sidoarjo 11 Juni 2018.

Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung so,si menutup acara sosial kemasyarakatan dengan membagi kan sepatu CSR merk ARDILES dan minyak goreng M&M berikut uang dari pt.akbar dan cv.arum Sumut didepan KanPus AMPHIBI.
Selanjutnya ketua umum amphibi menutup acara saur on the road SOTR pukul 01.30 minggu, 10/6/2018 yang dilaksanakan KPPL AMPHIBI Bojong Menteng bersama komunitas Vespa tua di lapangan bola jalan baru Cipendawa kota Bekasi.

BACA JUGA  Polsek Tarumajaya Mengadakan Patroli Rutin Guna Antisipasi Tawuran Dan Penularan Covid 19

Tanpa merasa letih dalam sosial kemasyarakatan akhirnya acara sosial kemasyarakatan Ramadhan 1439 H ditutup ketua umum amphibi di
Masjid Manba’ul ulumir rosul.
Acara tersebut dihadiri ustadz Adi Hidayat, ketua rw.003 Herman, ketua rt, 03/03 Yayat, karang taruna, kppl amphibi bersama 35 yatim dan 17 dhuafa Bojong Menteng Kota Bekasi.

Insya Allah kami akan mengadakan acara sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup lebih besar lagi di Ramadhan tahun 2019 “ungkap Tanjung”.
(R01)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.