AKSI HEROIK MOTOR CROSS MERIAHKAN ANNIVERSARY KE-1 GANG ADVANTURE SUNGAI KAPAS

Merangin, libasnews.com -Sebanyak 800 Pebalap motor cross bakal meramaikan kegiatan ADVANTURE SUNGAI KAPAS (GASAK) ANNIVERSARY di Sungai Kapas cecamaran Bangko Kabupaten Merangin, minggu 18-03-2018.

Kegiatan yang digawangi Club Motor Cross GASAK di pimpin oleh UL dan kawan-kawan ini diikuti sejumlah rider dari berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

“Peserta yang ikut meramaikan aksi motor cross sebanyak 800 dan Saya sendiri kaget karena target kita ini sekitar 350 peserta, ternyata antusiasnya 2 kali lipat lebih.

Peserta yang ikut ada dari Propinsi Riau dan lampung.

Pembukaan ajang motor cross GASAK langsung dipimpin oleh Kapolres Kabupaten Merangin AKBP IKADE UTAMA, sebagai pemandu motor cross tersebut menuju area balap, ujar panitia

GASAK menydiakan nomor undian kepada peserta turing dan banyak hadiah yang di sediakan panitia GASAK supaya meriah diantaranya, 2 unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, dan banyak lainnya

Panitia penyelenggara GASAK yang di ketuai Oleh UL, beserta kawan-kawan banyak mengucapkan trimakasi kepada rakan-rekan touring yang telah ikut memeriahkan ajang turing cross GASAK yang di adakan di desa sungai kapas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, sudah berjalan lancar.

Para seponsorsip dari berbagi instansi dan Kapolsek Bangko serta Kapolres Kabupaten Merangin yang ikut mengamankan ajang touring ini, saya sangat berterimakasih, pungkasnya (Hendri)

banner 728x120
BACA JUGA  PENAMBANG BATU SUNGKAI MENGGUNAKAN ALAT BERAT DIDUGA TIDAK MEMILIKI IZIN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.