Akhirnya Bupati Umar Ahmad Lantik Novriwan Jaya Sekdakab Tulang Bawang Barat

Tubaba-koranlibasnews.com Bupati Tulang Bawang Barat Propinsi Lampung, Umar Ahmad, resmi melantik Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) tulang bawang barat yakni Novriwan Jaya.

Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi terbuka yang digelar oleh Pansel jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan pemerintah kabupaten yang di mulai sejak Desember 2020 lalu dan bersaing dengan peserta lainnya, akhirnya Novriwan Jaya terpilih sekaligus resmi menjadi Sekda Definitif di Kabupaten Tubaba.

Bacaan Lainnya

Pelantikan tersebut di gelar di Uluan Nugrik Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat. pada hari Kamis (07-01-2021).

Dalam pelantikan tersebut,Bupati Tubaba Umar Ahmad berharap dengan dilantik nya Novriwan Jaya sebagai Sekda Tubaba dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Dengan kedudukan yang baru,kita berharap Sekda ini dapat bekerja dan mengemban amanat yang telah diberikan pemerintah daerah sekaligus dapat meningkatkan kinerja pegawai guna mendukung mewujudkan visi misi daerah yang lebih baik,”Harap Bupati Umar.

Penulis : Andri Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Hj.Kornelia Umar, S.H M.H Melakukan Pembinaan Tiyuh Karta Raharja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *