Adipura Diarak Keliling Kota Tebing Tinggi

Fhoto: Piala Adipura diarak keliling Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, koranlibasnews.com

Bacaan Lainnya

Piala Adipura yang untuk ke-4 kalinya diterima Kota Tebing Tinggi diarak keliling kota, Selasa.

Disepanjang jalan yang dilalui arak-arakan Piala Adipura disambut ribuan massa dari semua kalangan dan pelajar sampai ke titik finis di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Tebing Tinggi.

Tiba dilapangan Merdeka Piala Adipura disambut unsur FKPD dan para tokoh masyarakat, camat lurah dan para pimpinan OPD dan para pelajar dan selanjutnya diserahkan Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan kepada Wakil Ketua DPRD Hazly Ashari Hasibuan sebagai reprentasi masyarakat Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya wali kota menyampaikan penyambutan itu merupakan tasyakuran menyampaikan rasa syukur  yang masih diberikan kepercayaan oleh Allah meraih adipura yang ke-4 kalinya.

“Ini adalah prestasi yang cukup baik, jika dilihat dari 512 kota di Indonesia 119 kota yang memperolehnya dan termasuk Kota Tebing Tinggi, dan bahkan masuk dalam ranking 5 di Pulau Sumatera,” katanya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Hazly Ashari Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota dan segenap komponen masyarakat yang telah berupaya maksimal menjadikan Kota Tebing Tinggi yang bersih dan dapat meraih Piala Adipura untuk yang ke empat kalinya.

Meskipun Adipura bukanlah tujuan akhir dari apa yang telah dilakukan tetapi ini adalah komitmen dan konsentrasi dari kita semua yang selalu peduli akan kebersihan.

Diharapkan Adipura ini dapat dijadikan parameter untuk senantiasa peduli terhadap kebersihan dan dapat memicu pembangunan dibilang lainya, katanya.

BACA JUGA  Wali Kota Tebing Tinggi: MUI Kecamatan Mitra Strategis Camat

Reporter : MS
Editor : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *