ADA TEMPAT REKREASI DI JATIASIH KOTA BEKASI, TRI ADHIANTO LIHAT LANGSUNG

KOTA BEKASI – Bertempat di RT04/RW11 Kelurahan Jati Asih Kecamatan Jati Asih ada tempat bermain atau bisa piknik bersama keluarga yang suasananya cukup sejuk dan dinaungi pohoh-pohon yang rindang. Selasa,(10/11/20).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat langsung situasi tempat rekreasi yang bernama Kebun Forsa, yakni tempat untuk tekreasi dan bermain anak-anak.

IMG-20201111-WA0005Tri Adhianto dalam kunjungannya kini memuaskan dan membuahkan hasil, kebon forsa yang mempunyai inovasi ini sangat membuahkan hasil terlihat dari adanya permainan fly fox, photoboth, trampolin, dan masih banyak lagi. Terlihat juga akan ada kolam yang siap diisi ikan lele.

Kebun forsa yang dikelola oleh karang taruna RT04 merupakan inovasi yang baik untuk meningkatkan pariwisata di Kota Bekasi. Karena Kota Bekasi akan meningkatkan pariwisata dan kebudayaannya.

IMG-20201111-WA0006“Ini adalah suatu kebanggan buat Warga Kota Bekasi. Gak usah jauh-jauh ke bogor, Kota Bekasi akan punya tempat piknik dan rekreasi bersama keluarga loh.” Pungkas Tri.

Dalam hal ini, Tri Adhianto mengajak kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk bisa melihat kebun forsa yang berada di Jatiasih RT04/RW11 ini agar bisa menikmati keindahan alam yang dibuat oleh warga Kota Bekasi sendiri.

Kontributor : Tio

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Tulang Bawang Realisasikan Bantuan Sosial Lansia Dan Disabilitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *