ACARA ISRA MI’RAJ SD N 193 BUKIT BUNGKUL BERJALAN MERIAH

Merangin, libasnews.com – Tidak ada bedanya ditiap daerah senusan tara yg menganut khsus nya agama isalam, tidak di tigalkan masuknya pada bulan rajab.

Tetap memperingati isa mi’raj yg artinya mengenang kisah Nabi Besar Muhamad SAW, seluruh umat muslim,
Jumat 13-04-2018 di desa bukit bungkul kecamatan renah pamenang kabupaten merangin, bertempat di SDN 193 sekira pukul 8.00 wib sampai selesai.
kepala sekolah” SANGADI” ketika dikonfirmasi oleh wartawan koran ini berapa hari yang lalu beliau mengatakan sangat atu sias mengadakan acara isra mi’raj Nabi Besar Muhamad SAW,, acara tersebut sangat meriah dan mengundang antusias warga dan wali muridnya paparnya.

Bacaan Lainnya

SANGADI”juga menambahkan saya sangat berterima kasih kepada kepala desa yang sudah sempat hadir dalam acara tersebut. Dan murid didik SDN 193 yang memang banyak yang
memiliki bakat dan keberanian, salah satunya VINA (10) warga bukit bungkul yang masi duduk di kls 4 SDN 194 ini sangat cerdas dan berani, yang dapat berpidato di hadapan sekian banyak walimurid dan guru-guru beserta teman teman nya, tuk berceramah mengenai perjalanan para nabi tuturnya

vina(10) yang berasal dari keluaraga kecil bapak”SUPRI”dan ibu SUSI ini benar menarik simpati warga yang hadir,, ujar kepala desa, CECEP, tidak hal nya kepala sekola beserta para guru gurupun hanya bisa tersenyum, gembira,,saat melihat anak didik nya memiliki bakat dan keberanian nya, (hendri)

banner 728x120
BACA JUGA  Junjung Tinggi Professionalitas, Wartawan Yang Tergabung Dalam FPII BA Gelar Rakerda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.