ABK Kapal Gamasi 01 Di Duga Tenggelam Dan Sampai Saat InI Belum Di Temukan.

Talisayan-koranlibasnews.com Abk kapal gamasi yang bernama Hendra, umur kira-kira (25) tahun , di duga jatuh dan tenggelam pada hari kamis 1 Juni 2021 dan sampai saat ini belum di temukan.

dan di dalam pencarian korban yg tenggelam tersebut , di hadiri langsung oleh kapolsek Talisayan, Kepala Kampung Talisayan, Polairud Polres Berau, Polairud Polda, anggota Koramil Talisayan, BPBD Talisayan , Masyarakat Talisayan.

Bacaan Lainnya

“Polairud polres Berau mengatakan kepada Tim Libas News, senin 05 Juni 2021. mulai ada informasi terjatuhnya Abk Gamasi 01, Dan kami ada enam kapal, menelusuri lokasi yang di perkirakan jatuhnya korban. dan sampai saat ini, sudah hari ke lima terjatuhnya korban, belum ada tanda-tanda keberadaanya.

libasIMG-20210706-WA0002

kendala-kendala di lokasi karana musim agin selatan dan golombang besar, makanya kami kewalahan dalam pencarian. mulai pagi sampai sore aja, karna kalau malam jarak pandang tidak memukinkan di lanjutkan.
dan saya menghimbau agar nelayan-nelayan menggunakan sefty agar menjaga keselamatan anda
Ucap Agus Supriadi

“Kami berharap salaku teman dan kelurga korban, muda-mudahan korban cepat ketemu dalam keadaan hidup atau sudah meningal . Ucap keluarga korban

“kami sudah turun langsung melakukan pencarian di hari pertama dia jatuh. mulai pagi hingga sore tidak menuai hasil, dan mau masuk malam terpaksa pencarian kita hentikan dulu, karna jarak pandang tidak mendukun.

libasIMG-20210706-WA0000

dan saya, menghimbau kepada pengusaha kapal mulai kapal kecil hingga kapal besar. tolong di usahakan sefty (pelampunya) supaya tidak terjadi lagi Abk-Abk yg jadi korban tenggelam akibat tidak menggunakan sefty.

dan saya berharap korban bisa ditemukan sebelum waktunya di stop pencarian. karna ini ujuk kemanusiaan dan harapan kami, kemunikasi terus berjalan sampai di temukan korban. dan saya berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang terlibat pencarian ini, yang berusaha semaksimal mukin menemukan korban. dan bagi keluarga korban agar bersabar dan perbanyak berdoa agar cepat korban di temukan ucap kepala Kampung Talisayan Rachmat Setyawan.

Penulis : Junar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dandim Sarko Kunjungi Perkemahan Jumat, Sabtu Dan Minggu Saka Wira Kartika Si Lokasi Suku Anak Dalam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *