Pra TMMD 111 Kodim Sarko Fokus Penimbunan Tanah Badan Jalan

Merangin-koranlibasnews.com
Sasaran fisik di Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko yaitu peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi saat ini fokus pada penimbunan badan jalan, Senin(07/06/2021).

“ Jadi para Satgas Pra akan menyelesaikannya dengan cepat, agar dapat segera dimanfaatkan masyarakat sekitar, ” ujar Serda Edi Susanto

Bacaan Lainnya

Dihari kedelapan Pra TMMD ini kata Serda Edi Susanto, Kami dan masyarakat masih fokus pada penimbunan tanah badan jalan di Desa Beringin Sanggul.

Dia berharap, dengan adanya program peningkatan jalan ini dapat menaikkan mobilitas masyarakat sehingga dapat mengingkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat sekitar.

Kegiatan TMMD ini diselenggarakan atas kerjasama TNI AD dengan pemerintah daerah yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan kerjasama serta mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat dalam membangun desa.

“ Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan yang sejalan dengan isi nawa cipta yaitu pembangunan daerah pinggiran, ” ujarnya.

Penulis : Basori Libas

Editor    : Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sanggar Tari Pelito Mudo Bangko Sambut Kedatang Danrem 042/Gapu Jambi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *