33 PEJABAT ESELON 111-IV PEMKAB PESISIR BARAT DI ROLING

Persisir barat koranlibasnews.com kamis 18 10 2018 pemerintahan kabupaten pesisir barat menggelar pelantikan dan pengambilan sumpàh 13 pejabat eselon 111 dan 20 pejabat eselon IV di lingkungan pemkab bertempat di ruang cukuh tangkil kantor bupati setempat.

Bupati pesisir barat yang di wakili oleh sektrataris daerah kab pesbar azhari mm.mengatakan pemindahan tugas dan promosi jabatan aparatur sipil daerah (ASN) merupakan hal biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan tujuan untuk peningkatan karir dan proses penyelenggara pada opd dan unit kerja.

Bacaan Lainnya

Sebagai mana kita di ketahui, bahwa kewenangan untuk mengangkat memberhentikan dan memindahkan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemkab pesbar adalah kewenangan kepala daerah selaku pejabat pembina pegawai negeri sipil (PNS) di daerah pungkas azhari. Saya tekankan kepada saudara saudara dalam melaksanakan tugas dan pungsinya untuk segera menyesuaikan apa yang telah di rencanakan oleh opd masing masing sehingga dalam percepatan pencapaian visi dan misi pemkab pesbar sesuai dengan ketetapan pada rpjp dan rpjmd kabupaten pesisir barat tambahnya.(hijrah)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sangat Dermawan, Keluarga Tumpan Sihaloho Boru Panjaitan Ini Sangat Peduli Sesama,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *