Zona Hijau &an Harapan Cerah Pendidikan Di Kota Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com
Pemerintah Provinsi Jawa Barat lewat Gubernur Jawa Barat menetapkan Kota Sukabumi sebagai wilayah yang masuk dalam Zona Hijau di masa Pandemi Covid-19.

Harapan cerah kini kembali mewarnai dunia pendidikan di Kota Sukabumi, dimana harapan itu muncul adalah bilamana kota sukabumi sudah ditetapkan sebagai Zona Hijau, harapan agar proses belajar mengajar di sekolah kembali berjalan normal, walaupun tetap mengikuti aturan protokoler kesehatan yang di terapkan oleh Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana saat Tim Libas News melakukan kunjungan dalam rangka melihat aktivitas PPDB, saat Tim Libas News Biro Sukabumi melakukan wawancara dengan beberapa kepala sekolah, hampir beberapa Kepala Sekolah berharap agar proses belajar mengajar bisa cepat terlaksana.

Alasan tentang harapan tersebut setelah Kota Sukabumi di tetapkan sebagai Zona Hijau, yaitu adalah dikarenakan Guru, orangtua murid, serta para murid rindu akan aktifitas belajar mengajar secara normal kembali seperti dahulu sebelum adanya wabah pandemi Covid-19.

Melihat harapan yang di utarakan oleh beberapa kepala sekolah tersebut, kiranya Pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Sukabumi dapat mewujudkan harapan dan keinginan para guru, orangtua murid, dan para murid agar kembali beraktivitas di sekolah seperti sediakala.

Penulis : Bahtiar Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Panit 1 Binmas Polsek Patokbeusi Jadi Irup Upacara hari senin di SD Negeri Jatiragas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *