YUKS MAMPIR NIKMATI KOPI KEKINIAN DI KEDAI HAYY COFFEE TONGKRONGAN ANAK MUDA PURWADADI SUBANG


Subang-Koranlibasnews.com Nongkrong seakan telah menjadi kebutuhan pokok bagi siapa saja, terutama anak muda kekinian.

Sayangnya, terkadang aktivitas nongkrong menjadi terkendala akibat budget yang terbatas.

Bacaan Lainnya

Apabila kamu adalah anak subang yang ingin nongkrong tanpa perlu takut kantong bolong, yuks nongkrong di kedai Hayy Coffe.

img-20190705-wa0006Bahkan, di media sosial, ramai diunggah foto-foto mereka menyatroni kedai Hayy Coffe Rasa-rasanya anak muda subang kini belum hits kalau belum mampir di Hayy Coffe (Jumat 05-07-2019)

Minuman kopi saat ini bukanlah minuman yang hanya bisa dinikmati oleh orang tua saja.

Minuman kopi sekarang menjadi primadona untuk semua kalangan mulai dari remaja, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, sampai anak-anak.

Bergesernya peminat kopi dari kalangan orang tua menjadikan semakin menjamurnya kedai kopi dari yang berskala ekslusif, anak muda, dan kedai kopi untuk kalangan masyarakat menengah kebawah.

Seduhan kopi yang umunya pahit melalui racikan yang tepat dapat menciptakan cita rasa yang sangat nikmat dan tak jarang bagi mereka yang coffe holic dapat menikamti kopi selama berjam-jam.

Minuman kopi juga tidak harus dinikmati di pagi hari bahkan malam hari juga sangat nikmat.

Sesuai dengan namanya (Hayy Coffe) Love In Each Single Cup BTN Purwadadi Indah terletak dipingiran jalan, tepatnya di Jalan Raya Purwadadi subang.

Konsep kedai kopi yang satu ini adalah semi angkringan.

Pengunjung berhak memilih untuk lesehan didalam mini ruko untuk duduk lesehan atau sambil duduk dikursi outdoor dengan ditutupi atap langit yakni terbuka bebas.

BACA JUGA  Mobil Ambulance Desa Gempolsari Siaga Covid-19 Dirasakan Langsung Warga

Kedai Kopi Hayy Coffee yang satu ini sangat ramai dikunjungi oleh anak muda yang ada di subang.

Apalagi jika matahari sudah kembali keperaduaannya, maka kita akan melihat banyak kendaraan roda dua dan empat yang berjejer rapi di kedai ini.

Hayy Coffe menyajikan racikan minuman berbahan coffe yang sangat memanjakan lidah kita.

Anda bisa memilih racikan kopi yang dingin atau panas seperti single origin (Aceh,Lampung,Toraja, Jawa, Bali), Espresso, japanesep rn ice americano Africanesse,Tubruk Lampung,  Vietnam Drip Long Black Flat white Cappucino,Moccacino,Creme Brulee,Macchiato,Green Tea Latte,Coffe Milk Aren,Sanger,Milk dan masih banyak lagi pihan racikan kopi yang beragam.

Rasanya minuman kopi disini tak kalah dengan gerai kopi eklusif yang sering kita temui di kota kota besar seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk makanannya ada French fries, Sosis goreng maupun Bakar Nagget Otak-otak Taufo Chiken Wing,dan mie instan yang juga bisa menemani kita sambil minum kopi. Juga ada makanan ringan diantaranya Taro, Red Velvet, Blue Ocean, Chocolate, Mineral.

Untuk harga karena disini rata-rata adalah pengunjungnya merupakan anak muda dibandrol mulai Rp.4000-15000 rupiah saja. Lokasi Hayy Coffe pun sangat strategis karena terletak di pinggir jalan pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.