YASOS BKS KPPL AMPHIBI TEKEN SPRINT BNN KABUPATEN DELI SERDANG

Medan-koranlibasnews.com-Maraknya penyalahgunaan narkoba di wilayah kabupaten deli serdang sumatera utara menjadi perhatian khusus badan narkotika nasional kabupaten deli serdang.

Untuk mencegah dan memberantas peredaran nya, kepala bnn kabupaten deli serdang AKBP Drs.H.Safwan Khayat M.Hum mengeluarkan surat perintah nomor : sprint/76/I/ka/cm.00/2019/BNNK-DS kepada Wildan Fahriza, Amd. Kom dan Ahmad Ridwan untuk melakukan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi pembangunan berwawasan anti narkoba di lingkungan, instansi, dan pendidikan bersama kelompok masyarakat KPPL AMPHIBI Deli Serdang sumatera utara, “jum’at 25/1/2019.

Bacaan Lainnya

Koordinasi antara BNNK Deli Serdang dengan KPPL AMPHIBI-YASOS BKS dilakukan di kantor sekretariat Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS Jalan Pusaka Ds.kolam bandar klippa kec.percut sei.tuan kab.deli serdang propinsi sumatera utara.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut kepala desa kp.kolam Juprianto, kepala dusun XII, kepala dusun XV, ketua KPPL AMPHIBI kp.kolam Miswanto dan Ketua Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS Budi Rahayu.

Pertemuan dan koordinasi antara BNNK Deli Serdang dengan KPPL AMPHIBI Deli Serdang tersebut, disepakati dan ditutup dengan acara penandatanganan sprint no:76/I/ka/cm.00/2019/BNNK-DS
KPPL AMPHIBI oleh Ketua YASOS BKS Budi Rahayu.

Secara struktur organisasi, KPPL AMPHIBI Deli Serdang dibawah legalitas Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS dan Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia AMPHIBI.

Ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So, si yang sedang berada di jakarta membenarkan adanya kesepakatan antara BNNK Deli Serdang dengan KPPL AMPHIBI Deli Serdang.

BACA JUGA  Tingkatkan Pembangunan Sergai Dengan Taat Bayar Pajak

Agus Salim Tanjung juga menyampaikan, “ini adalah tindak lanjut silaturahmi dan audensi AMPHIBI bersama YASOS BKS ke kantor BNNK Deli Serdang”.

Pada bulan agustus 2018 AMPHIBI dan YASOS BKS melakukan audensi diterima langsung kepala BNNK Deli Serdang AKBP Drs.H.Safwan Khayat M. Hum dan berlanjut dengan Rapat Bimbingan Teknis dalam Rangka Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif yang diselengarakan di Prime Plaza Hotel kualanamu deli serdang pada 11/9 2018.Selanjutnya melakukan pembahasan teknis pada 28/9/2018 di kantor BNNK Deli Serdang Sumatera Utara, “tutup Agus Salim Tanjung So, si

Penulis  : Cipung

Edotor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.