Wow Kini Giliran Ketua RW Di Desa Ranca Mulya Diberi Smartphone Plus Pulsa dari Program Sapa Warga

Subang-Koranlibasnews.com Kepala Desa Ranca mulya WAWAN SUBANDI membagikan smartphone sesuai program dan upaya Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dalam mewujudkan program sapa warga. Pasalnya kini tiap Rukun Warga (RW) diberikan fasilitas Handphone berbasis android.

Salah-satunya di Desa Ranca mulya kecamatan Patokbeusi 13 orang Ketua RW dan satu operator desa mendapatkan smartphone total 14 smartphone.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa WAWAN SUBANDI mengatakan, bantuan HP tersebut merupakan program dari Provinsi Jawa Barat guna memudahkan koordinasi pelayanan dan pembangunan di masyarakat lewat program sapa warga.

libasimg-20191002-wa0007

Nanti, dalam smartphone ada aplikasi Sapa Warga yang memuat 10 program layanan sehingga komunikasi pemerintah dengan perangkat paling bawah (RW) bisa lancar, ungkapnya usai pembagian HP di aula Desa Ranca mulya Rabu 02-09-2019.

Dikatakan Kades WAWAN SUBANDI, bantuan itu telah dianggarkan dari provinsi yang disatukan dengan tunjangan kinerja aparatur Pemerintah Desa beserta Infrastruktur.

Adapun terang Kades WAWAN SUBANDI, sesuai Juklak Juknisnya, anggaran dengan ketentuan Rp 1.300.000 per unit lalu akan diberikan pulsa Rp 50 ribu perbulan selama enam bulan kedepan.

WAWAN SUBANDI harap adanya bantuan ini, para ketua RW bisa mengaplikasikan sesuai tufoksinya untuk bersinergi dan berkerja sama disegala bidang ungkapnya. WAWAN SUBANDI menambahkan Tentunya dalam pembangunan ditingkat Pemdes Ranca mulya Kedepan supaya semakin berkembang dan maju sesuai dengan moto (DESA RANCA MULYA BEBENAH).

Dari keterangan salah seorang ketua RW 06 AMIR SYARIPUDIN Desa Ranca mulya mengatakan,sudah menerima satu unit HP smartphone langsung di berikan Kades Ranca mulya lewat pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Senada Rw 07  EMIS SETIAWAN saya sudah terima bantuan smartphone dari pemdes Ranca mulya melalui Pemprov Jabar dari program sapa warga.

Kami dari 13 para ketua RW memang sangat memerlukan untuk alat komunikasi, serta untuk memberikan laporan kegiatan dalam program Desa Ranca mulya juga Fasiltas alat komunikasi untuk memberikan informasi kepada warga, bisa langsung menyampaikan kegiatan pembangunan jalan atau bidang kegiatan sosial pungkasnya

Penulis : Uta Libas 

Editor   : Fikir

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pipi Ditumbuhi Tumor Sebesar Bola Tenis Ibu Paruh Baya Butuh Bantuan Operasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *