Warung Makan Bayar seikhlas nya dari KODIM 0607 Kota Sukabumi

Sukabumi, koranlibasnews.com

Warung Makan Barokah dengan konsep bayar se ikhlas nya yang di gagas oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letnan Kolonel Mujahidin mendapatkan respon positif dari masyarakat Kota Sukabumi, responsif masyarakat itu terlihat dengan banyak nya masyarakat yang berada di Kota Sukabumi berbondong bondong mendatangi warung makan bayar se ikhlas nya tersebut. Yang membuat masyarakat merasa ingin mampir ke warung makan tersebut selain masakan nya yang enak, juga dari uang yang di bayarkan oleh masyarakat nanti nya uang tersebut akan di salurkan untuk di sedekah kan kembali baik ke anak Yatim, Dhuafa, dan juga ke Pondok – pondok Pesantren. Menurut Letkol Mujahidin selaku penggagas dan juga menjabat sebagai Dandim 0607 Kota Sukabumi mengatakan bahwa tujuan dari adanya warung makan Barokah ini jelas bertujuan untuk ibadah. Dan ini rutin di adakan setiap di hari Jumat, untuk masakan yang kita sajikan ini sementara waktu murni dari kita – kita yang bertugas di Kodim 0607 Kota Sukabumi dengan menyisihkan sebagian gaji nya untuk bersedekah.

Namun kedepannya juga kami tidak menutup kemungkinan Insya Allah siap menerima amanah sumbangan baik dari Masyarakat yang mampu maupun dari pejabat yang ada di Kota Sukabumi untuk minimal sekedar menyisihkan rezeki nya untuk menambah nambah dari menu makanan rumah makan barokah ini.

Karena kepada para pengunjung yang ingin sekedar mampir untuk mencicipi makanan kami, kami tidak mematok harga bayaran, kalaupun diantara yang datang memang tidak mempunyai uang sama sekali namun ingin makan ya silahkan, karena tujuan kita ingin berbagi dengan bersedekah makanan ujar Letkol Mujahidin.

Ya kami berharap mudah – mudahan tujuan kami ini mendapatkan Ridho dari Allah SWt ujar Letkol Mujahidin menutup pembicaraan nya dengan Media Libas News.

BACA JUGA  BANTUAN CHIEF OF MISSION UNTUK KOTA BEKASI DALAM PENANGANAN COVID 19

Reporter : B09
Editor : Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.