Warga TSM E2 berharap ada agen tabung gas 3kg yang resmi.

Merangin-koranlibasnews.com
Sangatlah miris bila kita mendengar keluhan warga tsm desa bukit beringin e2, kecamatan bangko barat, kabupaten merangin profinsi jambi. Yang sangatlah sulit mendapatkan tabung gas lpg melon/3 kg yang di subsidi pemerintah selama ini.

Pasalnya di dusun setemapat belum ada pangkalan gas lpj yang resmi dan bersubsidi seperti desa-desa luar.
Menurut hasil pantauan salah satu wartawan koranlibasnews.com masyarakat setempat bila ingin mengunakan gas lpj yang melon/3kg harus rela merogo uang rp 40.000 sampai rp 45.000 pertabung, ( itupun kalo ada barangnya di warung sembako setempat, ).
Salah satu masyarakat tsm yang tidak mau di publikasikan namanya sempat mengatakan dengan wartawan koranlibasnews.com.

“masyarakat tsm ini mas kalo gak mau beli tabung gas agak mahal ya terpaksa masak pakek kayu bakar mas, sebap di sini belum ada pangkalan gas lpj yang 3kg resmi, kata warga, lanjut keterangan warga tsm, warga sini kalo beli tabung gas yang 3kg itu rata rata seharga rp 40.000 sampai rp 45.000 mas itupun terkadang tidak ada yang jual, jelas warga sekitar.

“harapan kita sebagai warga tsm desa bukit beringin e2 sini mas secepatnya ada agen gas lpj melon/3kg yang resmi dan kita semua bisa menikmati tabung gas bersubsidi dangan harga bersubsidi tutup waraga tsm.

Penulis : Basori Libas.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Proyek Pengecoran di Rajeg Mulya Hemat Dana Berujung Korupsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *