Warga Seputar Pasar Ciasem Mengapresiasi Polantas Gabungan Lawan Arus Untuk Hindari Razia Pria Ini Malah di kasih Ongkos

Subang-Koranlibasnews.com Pengendara motor berbalik arah dan demi menghindari Operasi Patuh Lodaya 2019 di Jalan Raya Pasar Ciasem Pantura tepatnya di wilayah Hukum Polsek Ciasem.

Ada cerita lucu pada hari kedua Operasi Zebra Lodaya 2019 yang berlangsung di depan pos pam Pasar sukamandi polsek Ciasem, Sabtu 31-08-2019.

Bacaan Lainnya

Seperti judul film Warkop DKI, Maju Kena, Mundur Kena pengemudi motor bernana BAGAS warga pangungsen desa Ciasem Girang tidak bisa mengelak dari razia Gabungan diantaranya polantas unit turjawali polres Subang dan dua polsek Ciasem juga polsek Patokbeusi.

Peristiwa itu terjadi saat BAGAS melintas di Jalan Raya Ciasem Pantura tepatnya di pasar sukamandi wilayah hukum polsek Ciasem. Bermaksud menghindari Operasi Patuh Lodaya 2019 yang dilakukan Gabungan Lalulintas Polres Subang, BAGAS memutar motornya dan berbalik arah dengan cara melawan arus.

Apesnya, ketika melawan arus, BAGAS justru bertemu petugas Satlantas Polres Subang yakni Brigadir KOSASIH yang bertugas menyisir jalan untuk menindak lawan arus.

Motor yang dikendarai BAGAS pun diberhentikan dan ia langsung diminta memperlihatkan kelengkapan surat-surat kendaraan itu. “Melihat ada operasi saya langsung balik arah, bukan takut, hanya baru ingat ada yang ketinggalan di rumah,” katanya berkilah.

Pemuda itu mengaku pada petugas bahwa dompetnya tertinggal di rumah sehingga dia harus berbalik. Sayang, ia tak bisa menjawab alasannya berbalik dan memacu motornya cukup kencang untuk menjauhi lokasi operasi Ya panik aja pak, ujarnya.

Tak bisa menghindari kesalahannya, BAGAS pun menerima murni dan di beri Ongkos oleh Brigadir KOSASIH untuk mengambil surat surat yang ketinggalan di rumah dan selang kurang lebih setengah jam BAGAS menyerahkan surat STNK dan SIM langsung diberikan petugas kepolisian.

Ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya hari ini dan tak akan memacu kendaraannya melawan arus lagi.pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Gapoktan Makmur Tani Jaya Desa Karawang Sukabumi Masih Perlu Perhatian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.