Warga Meranti B3 Berduka Kehilangan Babinkamtibmas Yang Ramah.

Merangin-Koranlibasnews.com Warga desa Meranti B3, kecamatan Renah Pamenang, kabupaten Merangin, provinsi jambi. Sangat berduka pasalnya masyarakat merasa kehilangan bapak babinkamtibmas yang terkenal merakyat dan Rama tama, Aipda Jamburi yang bertugas sebagai babinkamtibmas kecamatan Renah Pamenang telah di panggil oleh Allah swt/tuhan yang maha esa, pada hari saptu malam,minggu 28-07-2019.

“Menurut keterangan dari salah satu warga saat ditanya wartawan koranlibasnews.com Ucok Siregar, almarhum meninggal dunia ini dugaan kuat terkena serangan jantung.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190728-wa0009Pasalnya almarhum beserta keluarganya dan tetangga sedang memasak ayam bakar rame-rame setelah itu almarhum berdiri dan tiba-tiba jatuh pingsan dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Masih keterangan Ucok Siregar, keluarga dan tetangga yang hadir serentak mencari pertolongan dan membawa almarhum ke puskesmas Meranti B3, namun melihat kondisi almarhum ini sangat tidak mungkin di rawat di puskesmas, pihak puskesmas pun langsung merujuk ke rumahsakit umum Bangko, namun nampaknya tuhan berkehendak lain dan almarhum pun tidak tertolong lagi, Papar Ucok Siregar,pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor  : Fikri

BACA JUGA  Bergantian Dengan Bapak Muin, Satgas Lanjutkan Pengecatan RTLH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.