Warga Masyarakat Pekon Tanjung Agung Apresiasi Kinerja  Inspektorat Kabupaten Tanggamus

Tanggamus-koranlibasnews.com Warga masyarakat  Pekon Tanjung Agung Kecamatan Punggung Kabupaten Tanggamus merasa lega dan apresiasi penuh atas kinerja Irda.

Pasalnya dalam minggu terakhir ini, ramai diperbincangkan di Pekon Tanjung Agung  mengenai berkas pengaduan warga masyarakat dalam tahap pemeriksaan di Kejaksaan Negri Tanggamus yang diduga terlibat dalam kasus korupsi yakni Oknum Kepala Pekon Tanjung Agung.

Bacaan Lainnya

Berkas Pemeriksaan itu pun mendapat apresiasi dari seluruh tokoh masyarakat Pekon Tanjung Agung juga warga masyarakat

Kami selaku warga masyarakat  Pekon Tanjung  Agung sangat mendukung penuh terhadap langkah yang diambil oleh pihak Kejaksaan Negri Tanggamus.

 

Dimana dia telah memeriksa berkas yang sudah di dorong pihak Inspektorat dan APH terkait penyelewengan Dana Desa tahun anggaran  2018-2019, pada beberapa proyek jalan dan jembatan karena terindikasi Kakon SUBHAN terlibat dalam kasus korupsi,ujarnya.

LibasIMG-20200625-WA0021

Kami atas nama warga masyarakat Pekon Tanjung Agung, tentunya mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada pihak Kejari Tanggamus atas langkah yang diambil tersebut, kami pastikan akan mengawal dengan serius kasus yang ditangani oleh Pihak Kejari Tanggamus ini.

Lebih lanjut dikatakan warga masyarakat  Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung ,pihaknya juga meminta dukungan dari semua aktivis dan penggiat anti korupsi di Kabupaten Tanggamus agar bersama sama memberikan dukungan dan mengawal penanganan kasus dugaan korupsi penyelewengan anggaran  Dana Desa tahun 2018-2019 yang saat ini tengah bergulir di Kejaksaan Negri Tanggamus. Pungkasnya.

Penulis : Panca Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Bulok Hadiri Pembagian BLT DD Tahap 9 dan 10 Di Pekon Suka Agung Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *