Warga Kecamatan Negeri Katon Antusias Mengikuti Vaksin.

Pesawaran-Koranlibasnews.com
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Kalirejo Melakukan penyuntikan Vaksin Di empat Desa di Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan yang berlangsung di balai Desa Negara Saka di ikuti empat Desa yaitu Desa Negara Saka, Desa Halangan Ratu, Desa Pejambon dan Desa Negeri Ulangan Jaya,Kegiatan yang di laksanakan hari Rabu 16 – 06 – 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut masyarakat empat Desa sangat antusias untuk menerima penyuntikan Vaksin tapi sangat di sayangkan banyak yang tidak bisa menerima Vaksin di karena kan kuota yang tidak cukup, dari keterangan petugas medis yang bertugas melakukan kan Vaksin tersebut.

Hal senada juga di utarakan Kepala Desa Negara Saka Saironi, “Dalam kegiatan Vaksin ini warga kami sangat antusias untuk melakukan Vaksin, tapi karna keterbatasan Vaksin banyak yang belum bisa dilakukan vaksin, sedangkan kuota Vaksin hari ini cuma Delapan puluh (80) vaksin yang di peruntukan empat Desa yang di peruntukan Perangkat Desa serta lansia yang ada di empat desa tersebut.

Masih kata Saironi “Saya Selaku Kepala Desa Negara Saka sangat mendukung pelaksanaan suntik vaksin yang sudah menjadi program pemerintah pusat maupun daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini masih belum selesai.

Sementara itu parman selaku warga Desa Negara Saka, mendukung sekali dengan ada nya penyuntikan vaksin yang di lakukan di desa nya, ” Saya sudah di Vaksin dan ikut serta program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,jadi untuk warga masyarakat Kecamatan Negeri Katon khusus nya Desa Negara Saka jangan takut untuk di vaksin karna manfaat utuk kita semua serta keluarga dan diri kita sendiri supaya terhindar dari paparan Covid 19 ini.

IMG-20210616-WA0034

Kegiatan yang berlangsung dari pagi jam 10.00 Wib sampai jam 15.00 Wib berjalan lancar dan aman, dalam kegiatan tersebut hadir juga babinkamtibmas dan babinsa setempat.

Penulis : Riki Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pimpinan Umum Media Libas News Kecam Intimidasi Terhadap Jurnalis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *