Warga Dusun Sinar Komering Giat Gotong Royong Perbaiki Jalan

Tanggamus-koranlibasnews.com Akibat pembangunan tidak merata warga Dusun Sinar Komering Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus melaksanakan Dini Hari Melaksanakan giatan gotong royong hasil Swadaya Masyarakat, dalam Memperbaiki jalan Menuju sungai Dusun Komering menggunakan Dana masarakat pula pada hari Minggu 6/9/2020.

Warga Dusun Sinar Komering secara Bersama-bersma mengumpulkan Dana untuk Memperbaiki Jalan Menuju Sungai Karna Jalan Tersebut Susah Dilewati Roda Dua maupun Roda empat.

Bacaan Lainnya

Menurut Masyarakat Dusun Sinar Komering yang diwakili oleh saudara Bastami ketika Disambangi oleh Awak Media Libas News Mengatakan ,kami selaku warga masyarakat Melakukan secara Swadaya atau sumbangan Demi memperbaiki jalan Menuju Sungai Komering Karna sungai Tersebut Digunakan Masyarakat Setempat Mandi.Papar Bastami.

Tokoh masyarakat lainya juga mengatan jadi kita gotong royong Memperbaiki jalan ini adalah hasil Swadaya dari warga tanpa menggunakan Dana Desa, ataupun Dana Pemerintah ujar tokoh masyarakat pada Awak Media Libas News.

Disisi lain tokoh masyarakat Dusun Sinar Komering ketika diwawancari oleh Awak Media libas News jika ada perangkat Pekon Tanjung Agung akan menyalahi masyarakat Dusun Sinar akomering saya selaku Tokoh Siap menghadapi Perangkat Pekon Tersebut tegasnya.

Kita Masyarakat yang ada di sini sudah berbuat baik, semoga Pemerintah bisa lebih lagi memperhatikan kami, ujarnya.
Dikatakan, Pembangunan jalan dari hasil Swadaya, itu juga ingin membuat contoh kepada Warga serta kepada Pemerintah setempat, bahwa kami mampu.

Padahal warga sudah berulang kali meminta kepada Pemerintah Pekon Tanjung Agung bahwa jalan tersebut segera dibangun, namun Pemerintah Pekon Tanjung Agung tetap tak ada respon sama sekali, pada akhirnya kami bermotivasi untuk melakukan hal Swadaya ini.

Dengan adanya gotong royong Memperbaiki jalan hasil Swadaya Masyarakat tersebut, ke depan Pemerintah lebih membantu serta memperhatikan Dusun Sinar Komering ini.

Harapan kami Warga, bisa diperhatikan oleh pemerintah.

Semoga dengan adanya bagunan ini, kita ingin memotivasi Pemerintah Pekon Kecamatan, Kabupaten ataupun Propinsi pungkasnya.

Penulis : Roni Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kreasi Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Pring Sewu Bersama PKK Pekon Suka Negara 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *