Warga Apresiasi Anggota Polres Merangin Himbau Warga Sholat Jumat

Merangin-koranlibasnews.com Jum’at-13-september-2019. “Puluhan Polwan Polres Merangin, Jambi keliling kota Bangko Jumat (13/9) sekitar pukul 11.00 WIB memberi himbauan kepada masyarakat untuk sholat Jumat.

Patroli dan sekaligus memberi himbauan ini baru pertama kali dilakukan personil Polres Merangin, dan hal ini mendapat tanggapan positif dari warga.

Bacaan Lainnya

Jefri salah satu warga Bangko mengatakan jika kegiatan ini disambut positif warga kota Bangko. “Sangat positif, dan ini terobosan yang harus selalu dilakukan.

Sebab mereka selain memberi himbauan juga melakukan patroli saat para warga melakukan sholat Jumat”terang Jefri.

“Sementara itu ditempat terpisah Plt Kapolres Merangin AKBP Muhamad Lutfi mengatakan jika hal ini akan dilaksanakan setiap menjelang sholat Jumat.”Ya kita intruksikan kepada para polwan polres Merangin untuk keliling memberi himbauan dan juga melakukan patroli, sehingga saat warga melaksanakan ibadah sholat Jumat, warga tetap merasa aman dan nyaman dari tindak kriminalitas”tegas Lutfi.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PLN Nusantara Power UP Muara Tawar bersama Muspika dan Mitra Binaan Lakukan Evaluasi Program CSR Periode 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *