Warga Anttusias Saksikan Balap Sepeda Internasional Melintas Di Lumajang

Lumajang-koranlibasnews.com Siang hari ini rombongan peserta balap sepeda internasional melintasi Kabupaten Lumajang mulai dari Jalan Raya Ranuyoso – Klakah – Kedung Jajang- Terminal Wonorejo – Randuagung – Jatiroto. (21/08/2019)

Masyarakat Lumajang berbondong-bondong memenuhi pinggiran jalan untuk menyaksikan perhelatan internasional yang jarang bisa disaksikan, baik anak-anak hingga lansia.menyaksikan perlombaan balap sepeda internasional tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan kehadiran Tim Cobra Polres Lumajang ditengah masyarakat juga membuat masyarakat merasa tenang dan dapat menyaksikan event ini dengan perasaan aman.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “jarang-jarang kita melihat kegiatan lomba seperti ini yang bertaraf event internasional. Biasanyakan lomba dengan taraf dunia seperti ini dilangsungkan di kota-kota besar, namun saat ini ada rute yang melalui jalur utama Kabupaten Lumajang. Masyarakat Lumajang juga sangat antusias menyaksikan. mudah-mudahan even internasional sering melalui Lumajang supaya bisa mendongkrak pariwisata” pungkas Arsal.

Perlu diketahui Even balap sepeda internasional kembali di helat di Indonesia. Mulai kemarin (19 Agustus 2019) hingga tanggal 23 Agustus 2019 sebanyak 90 pebalap dari 20 tim dan dari 26 negara pun turut ambil bagian dalam acara tahunan tersebut. Balap sepeda angin yang melintasi dua pulau yakni pulau Jawa dan Pulau Bali serta 3 provinsi (Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali) ini akan menempuh total jarak 825,2 KM dan dibagi dalam 5 etape,”pungkas Arsal.

Penulis : Kar libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Jalin Kerja Sama Pengawasan Anak, Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan Silaturahmi KPPAD Kalbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *