Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audensi Karang Taruna Tebing Tinggi

Fhoto: Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Ketua Karang Taruna Asnawi Mangkualam dan anggota

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima audensi pengurus Karang Taruna Tebing Tinggi yang dipimpin Ketuanya Asnawi Mangkualam di Balai Kota, Selasa (10/9) Dalam pertemuan tersebut Wali Kota menyampaikan beberapa pesan antara lain karang taruna sebagai organisasi binaan pemerintah diharap terus membangun sinergitas dengan pemerintah maupun pemangku kepentingan lainnya.

Bacaan Lainnya

Tetap menunjukkan kesolidannya di semua tinggkatan kepengurusan, mulai kepengurusan di tingkat Kota, Kecamatan maupun pengurus di 35 Kelurahan. Karang Taruna juga harus menjadi pelopor dan garda terdepan dalam rangka pemberantasan narkoba di setiap lini.

Dalam hal ini tetap lah bangun kerjasama dengan pihak kepolisian, kejaksaan dan pemerintah kelurahan, tokoh masyarakat dan warganya. Umar Zunaidi Hasibuan sebagai Ketua MPKT meminta kepada semua kader untuk perperan aktif dalam hal mencegah tumbuhnya paham radikalisme yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Kejahatan seksual yang akhir-akhir ini cenderung meningkat sampai Agustus ada 28 kasus kejahatan seksual yang terjadi di Tebing Tinggi.

Kaitan ini kader karang taruna harus membuat program bagaimana mengantisipasi atau menekan tingginya angka kriminalitas di Tebing Tinggi.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Laksanakan Gotroy Bersama Dengan Perserta LATSITARDANUS XLI - 2021 Kota Tebingtinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.