Wali Kota Tebing Tinggi Pimpin Apel Perdana ASN Tahun 2020

Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan memimpin apel perdana tahun 2020 ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.Com
Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan memimpin apel perdana ASN tahun 2020 dilingkungan sekertariat Pemerintah Kota Tebing Tinggi Senin (6/12) di Halaman Balai Kota Jl.Sutomo Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Dalam apel tersebut ia mengingatkan segenap jajaran ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi terutama yang saat ini sebagai pejabat struktural III dan IV tidak perlu gelisah atas kebijakan penghapusan jabatan struktural.

Dalam hal ini pemerintah sudah pasti terlebih dahulu mengkajinya secara matang dari aspeknya, dan sebaiknya ditunggu kebijakan lebih lanjut yang mengatur hal tersebiut.

 

H.Umar Zunaidi Hasibuan juga mengingatkan kepada segenap pimpinan OPD, karena sudah berakhirnya tahun 2019, diharapkan segera mempersiapkan laporan kinerjanya, terutama masalah keuangan.

LibasIMG-20200113-WA0011

Diingatkan Badan Pemeriksa Keungan (BPK) perwakilan Sumatera Utara akan segera masuk untuk melakukan pra audit, dan diharapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bagian lainnya kepada segenap ASN Pemko Tebing Tinggi diingatkan Wali Kota agar tidak sembarangan menggunakan Medsos terutama menyebarkan berita HOAX.

“Saya berharap agar ASN lebih cerdas dalam menggunakan Medsos terutama dalam penyebaran informasi, karena saat ini ada istilah, jari-jarimu adalah harimaumu,” ujarnya.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  IPTU AGUS ARIANTO Pimpin Apel Guna Laksanakan Kegiatan KR2YD Dalam Rangka Razia Ops Yustisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *