Wali Kota Tebing Tinggi Buka Bazar STQH ke-16

Fhoto: Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama H. Asren Nasution Pj. Bupati Phakpak Barat dan Ketua PN Tebing Tinggi menggunting pita pembukaan bazar

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Pj. Bupati Phakpak Barat H. Asren Nasution membuka secara resmi bazar UMKM pada STQH ke-16, Selasa (9/4), di arena utama lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa STQH merupakan langkah awal menuju pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Tebing Tinggi. Perihal adanya bazar dalam pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara itu, menurut dia, pihaknya selalu menginginkan UMKM terlibat dalam berbagai even.

“Dengan harapan UMKM nantinya mendapatkan tempat di hati masyarakat dan menggairahkan perekonomian,” katanya. UMKM dan masyarakat diminta tetap menjaga kebersihan di lokasi kegiatan, karena Kota Tebing Tinggi sebagai Kota Adipura dimana semuanya harus peduli dengan kebersihan.

Ketua Panitia Bazar UMKM yang juga Kadis Perdagangan Gul Bahri Siregar mengatakan bahwa bazar diikuti 35 stan yang berasal dari Kota Tebing Tinggi dan daerah lain, di antaranya tiga kabupaten lain yakni Sergai, Pakpak Barat dan Tapsel.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Personil Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi "Cengkram" Satu Orang Laki laki Diduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.