Wali Kota Tebing Tinggi akan terima Piala Adipura

Fhoto: Kabag Humas PP Tebing Tinggi H.Abdul Halim Purba

Tebing Tinggi, koranibasnews.com

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan akan menerima Piala Adipura di Jakarta, Senin (14/1) yang diserahkan oleh
Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Demikian penjelasan Kabag Humas PP H. Abdul Halim Purba Minggu (13/1) pada Antara di Kantor bagian Humas PP.

Disampaikannya Piala Adipura yang di terima Kota Tebing Tinggi untuk ke -4 kali berturut-turut, dan untuk tahun 2018 ini di Sumut hanya 2 kota yang memperolehnya yakni Kota Lubuk Pakam (Deliserdang) untuk katagori kota kecil dan Kota Tebing Tinggi untuk katagori Kota sedang.

Kota Tebing Tinggi dari tim penilaian Adipura pusat masuk 5 besar terbaik di pulau Sumatera yakni Palembang (Sumsel), Padang (Sumbar), Bukit Tinggi (Sumbar), Paya Kumbuh (Sumbar) dan Kota Tebing Tinggi (Sumut), ujar Halim Purba.

Dijelaskan Kabag Humas piala Adipura diperkirakan akan baru akan sampai di Tebing Tinggi selasa (15/1) dan akan disambut mulai dari Bandara KNIA oleh tim yang telah dipersiapkan.

Selanjutnya piala Adipura tiba di Kota Tebing Tinggi disambut di depan Gapura perbatasan jl. Kol.L.Yos Sudarso dan diarak keliling Kota Tebing Tinggi, dan piala Adipura akan diserahkan Wali Kota dilapangan Merdeka kepada Ketua DPRD Tebing Tinggi yang mewakili masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Piala Adipura yang ke 4 kalinya ini akan disambut jajaran Pemko Tebing Tinggi, Ormas, para tokoh masyarakat, Agama, pemuda, pelajar dan segenap elemen masyarakat. Kata Halim Purba.

BACA JUGA  Wali Kota Tebing Tinggi: MUI Kecamatan Mitra Strategis Camat

Reporter : MS
Editor : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *