WALI KOTA HADIRI GROUND BREAKING SKY BRIGDE REVO TOWN

Bekasi, koranlibasnews.com. Melintasi di atas Tol Jakarta – Cikampek, menghubungkan Stasiun LRT Bekasi Barat dengan Transit Area Sisi Selatan Tol.

Satu lagi kebanggaan Kota Bekasi yang segera terwujud dan menjadi fasilitas warga Bekasi dan sekitarnya, akan segera hadir.

Dalam rangkaian HUT Kota Bekasi yang ke – 24, tepatnya tanggal 10 Maret 2021 akan menjadi momen spesial bagi Pemerintah Kota Bekasi dengan dimulainya Ground Breaking sebagai tahap awal pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) atau Sky Bridge penghubung Stasiun LRT Bekasi Barat dengan transit area sisi Selatan Tol yang dilaksanakan pada hari Selasa ( 09/03/ 2021) pagi bertempat di area parkir Revo Town.

Berada di atas lahan Dirjen Bina Marga, pembangunan Sky Bridge berukuran panjang + 63 m dan lebar + 6 m, menggunakan konstruksi baja disokong dengan tiang beton, menghubungkan Stasiun LRT di Utara jalan Tol Bekasi di km 13+800, melintasi di atas jalan Tol Jakarta – Cikampek dan berada di bawah Tol Layang (elevated Toll). Serta, berhenti di sisi Selatan Toll di suatu area Publik sebagai titik area transit, dimana REVO Town Mall menyediakan lahan transit area, lengkap dengan akses langsung berupa tangga turun akses pejalan kaki menuju Halte Bus dan juga lahan parkir, dilengkapi dengan fasilitas elevator bagi penyandang disabilitas, yang memungkinankan bagi penguna LRT langsung menuju ke area parkir ataupun transportasi umum lainnya.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Lampung Selatan Sampaikan Raperda APBD TA 2020 kepada DPRD Lamsel Secara Virtual

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *