WAKIL WALI KOTA TINJAU KEADAAN OBJEK WISATA HUTAN BAMBU

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono tinjau keadaan kali dan lokasi objek wisata hutan bambu di Margahayu Bekasi Timur, Selasa (01/09/20).

Didampingi pula oleh Dinas Lingkungan Hidup Ervan Hikmatullah bersama rekan Mansur dan perwakilan dari Disparbud Agus E.

Hasil dari peninjauan Wakil Wali Kota Bekasi masih ditemui sampah plastik yang menggenangi kali Bekasi tersebut dan ada pula warung yang masih menghalangi laju air kali Bekasi tersebut.

IMG-20200901-WA0015Pria yang biasa disapa Mas Tri ini menghimbau kepada Dinas Lingkungan hidup untuk lebih memperhatikan lagi kebersihan kali Bekasi tersebut.

Mas Tri pun menghimbau kepada RW setempat untuk dapat menertibkan warga yang masih mendirikan bangunan pada bibir sungai.

Agus selaku perwakilan dari Disparbud memberikan gambaran masterplan kepada Mas Tri terkait pembangunan pengembangan objek wisata hutan bambu zona 2.

“Hutan bambu akan terus kita upgrade, terutama dalam membangun supaya sisi kali ini menjadi lebih nyaman dan mudah-mudahan timbul kesadaran masyarakat untuk menjaga sungainya,” Ujar Mas Tri.

IMG-20200901-WA0016Mas Tri Berharap Kali Bekasi bisa menjadi lebih indah dan lebih tertata lagi dan dari keindahan tersebut bisa menjadi eduwisata bagi masyarakat yang bukan hanya bisa dinikmati Warga Bekasi saja, akan tetapi bisa dinikmati oleh wisatawan-wisatawan luar daerah juga.
(Syarif/Tio)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Secara Door To Door, Polsek Pugung Bantu Percepatan Vaksinasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *