Wakil Wali Kota: Paskibraka Adalah Orang Pilihan

Fhoto: H.Oki Doni Siregar Wakil Walikota bersama Asnawi Mangkualam anggota DPRD Tebing Tinggi bersama Nurul Usnah dkk anggota Paskibraka Tebing Tinggi pada ramah tamah

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Raih terus prestasi belajar selama mengikuti pendidikan di sekolah masing-masing dan sebagai seorang anggota Paskibraka harus menjadi contoh teladan karena Paskibraka adalah orang-orang pilihan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar saat menerima 10 orang anggota Paskibraka yang didampingi Anggota DPRD Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam beramah tamah Jumat (23/8) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Ia mengatakan selain berprestasi sebagai anggota Paskibraka tingkat Kota Tebing Tinggi, juga harus mampu berprestasi dalam belajar di sekolah dalam menunut ilmu. Kalian sudah ditempa disiplin selama berbulan-bulan dalam latihan Paski oleh para instruktur, tidak saja tentang baris berbaris tetapi disiplin secara umum,terutama attitude (sikap) baik secara pribadi maupun kelompok.

“Pelihara dan jaga sikap itu sampai kapanpun dimanapun kalian berada, dirumah, disekolah maupun dimasyarakat, jadilah kebanggaan keluarga dan masyarakat Tebing Tinggi, semua itu akan menjadi modal untuk meraih cita-cita,” katanya.

Dikatakan selama 2019 masih banyak even yang dilakukan Pemkot Tebing Tinggi dan setiap saat dapat memanfaatkan anggota Paski, untuk itu teruslah berlatih dan menjaga kesehatan fisik dan tetap menjaga disiplin.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Masjid Agung Tebing Tinggi Terima Bantuan Karpet Eks Masjidil Haram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.