Wakil Gubernur Sumut Resmikan Tebing Tinggi Expo 2019

Fhoto: Wagubsu H. Musa Rajecksyah didampingi Wali Kota Tebing Tinggi dan undangan meninjau salah satu stan peserta Tebing Tinggi Expo

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Wakil Gubernur Musa Rajeckshah membuka secara resmi Tebing Tinggi Expo 2019 sabtu malam (3/8) di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi yang akan berlangsung mulai 3 – 7 Agustus 2019.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya ia mengatakan acara seperti ini diharapkan dapat menggerakan ekonomi daerah Dengan expo itu bisa memeriahkan dan sekaligus memasarkan hasil-hasil produk lokal daerah.”Saat ini diharapkan bupati dan wali kota dapat menggerakkan potensi yang ada di daerah dengan berbagai kreatifitas dan inovasi,” katanya.

Ia mengatakan selama menjabat 11 bulan, dirinya sudah tiga kali datang ke Tebing Tinggi dengan berbagai kegiatan seperti yang digelar pemerintah daerah setempat.

Lebih luar biasanya lagi Tebing Tinggi tidak saja dapat hanya mengajak kabupaten dan kota di Sumut, tetapi bisa datang dari berbagai luar Sumut.”Hal ini tidak saja dapat mengangkat Kota Tebing Tinggi saja, tetapi juga daerah-daerah lain di Sumatera Utara dan akan mampu menjadikan Sumatera Utara bermartabat, Tebing Tinggi layak diberikan apresiasi,” katanya.

Ia mengatakan saat ini wisata alam Danau Toba menjadi perioritas Sumut dan bahkan nasional untuk dijadikan potensi internasional. “Jika semua daerah di Sumut bergerak bersama dengan perusahaan BUMN maupun swasta potensi yang ada di Sumut akan bangkit dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Penulis : Markus Libas 

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Wakil Walkot T. Tinggi, Oki Doni Lepas Keberangkatan 186 Jamaah Calon Haji Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.