WAKIL BUPATI PESISIR BARAT SAMBUT KEDATANGAN MAHASISWA ITERA

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati pesisir barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat ERLINA,SP.,MH di dampingi oleh Pj.Sekda Ir.N.LINGGA KUSUMA ,MP menyambut Kedatangan mahasiswa KKN (ITERA) di depan Kantor Pemkab, Kamis (27/6/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati dalam penyampainya mengucapkan terimakasih kepada rektor institut teknologi sumatera (ITERA) yang telah memberikan kepercayaan dan menempatkan para mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat kabupaten pesisir barat .

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190627-wa0018yang akan mengabdi di empat kecamatan diantaranya kecamatan pesisir tengah, pesisir selatan, ngambur dan kecamatan karya penggawa dengan jumlah mahasiswa/i
59 orang” jelas Wakil Bupati”

Turut hadir Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, Camat Karya penggawa, Camat pesisir Tengah, Camat Pesisir Selatan dan Camat Ngambur.

Senada Rektor (ITERA) menuturkan Kegiatan KKN ini merupakan sebagai perwujudan dari pelaksanaan uu no no 12 tahun 2012 tentang perguruan tinggi yang mewajibkan tenaga Pendidik Perguruan tinggi untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

yaitu Dharma pendidikan penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat.

Sementara itu Pj Sekretaris Daerah Pesisir barat Ir.N.LINGGA KUSUMA MP, menambahkan setiap pelaksanaan KKN Perintah Daerah menyambut baik Kegiatan tersebut, Karena dengan Kegiatan ini Para Mahasiswa akan merasakan kehidupan di Masyarakat dan melihat kondisi langsung di masyarakat.

Selain itu diharapkan Para Mahasiswa juga membantu mensosialisasikan Program Pemerintah Kepada Masyarakat.pungkasnya

Penulis : Humas KPB

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Gunakan Dana Desa, Gedung PAUD Muslimat NU Selesai Dibangun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.