Wakil Bupati Pesisir Barat Membuka Acara Pelatihan Jurnalistik Dan Bijak Menggunakan Media Sosial

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH yang di wakili oleh Wakil Bupati Erlina,SP.,MH membuka acara pelatihan Jurnalistik dan Bijak menggunakan Media Sosial untuk generasi Milenial, di Kampus STIT Multazam Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (26/9).

libasimg-20190926-wa0018Dalam sambutannya wakil Bupati mengapresiasi pelatihan tersebut. Menurutnya, para pelajar memang sudah sepatutnya mendapatkan wawasan tentang media serta etika bermedia sosial.

Bacaan Lainnya

Budaya literasi bagi generasi milenial memang harus terus dibangun agar anak-anak bisa bijak dalam menggunakan medsosnya.

Kemudian, pelatihan ini selain memberikan berbagai teori dan teknik dalam jurnalistik, peserta juga diberikan pengetahuan.

Selanjutnya Sebagai generasi milenial saat ini, kita dalam setiap hari selalu mendapatkan informasi. Maka dalam menerima segala informasi tersebut harus tetap hati-hati dan waspada dalam menyikapinya.

Kita sebagai generasi muda harus terus menyebarkan dan menebarkan kebaikan diantara sesama, “ungkapnya.

Saya berpesan agar generasi milenial dapat berperilaku santun dan bijak dalam menggunakan media sosial. Siswa juga dihimbau untuk mengetahui pentingnya literasi, “Pungkasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo, ketua DPD Ajoi provinsi lampung, Kapolsek Pesisir Tengah, kasipidsus kajari liwa, panitia, MKKS, Siswa – Siswi SMA /SMK dan man se- Kabupaten Pesisir Barat.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Memimpin Upacara Paripurna Sekaligus Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.