Wah Apes, Gara- Gara Nyalip Ke Kiri Truck Hino Naik Ke Trotoar Hingga Nabrak Warung Kopi

koranlibasnews.com
Bekasi – Akibat lengah dan ngantuk Pengemudi Truck Hino dengan Nopol B 2930 XAL Warna Putih mobil yang dikemudikannya naik ke atas trotoar hingga menabrak Warung Kopi dan Conter Pulsa hingga hancur berantakan pada kamis 22/11/2018 tengah malam pkl 22.55 wib persis di depan Jalan Raya Ir H Juanda Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Menurut saksi mata Ida yang juga bersebelahan warungnya dengan warung yang ditabrak Mobil Truck Hino ini mengatakan ” Syukur Alhamdulillah Engga ada korban jiwa Bang, Padahal biasanya ada yang nungguin warung. Karena yang biasa nungguin warung pada malam hari saudaranya lagi pulang kampung jadi secara kebetulan tadi sore sekitar jam 16.00 sudah tutup warung tersebut.” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ida juga menjelaskan ya sekitar jam sebelasan kurang deh Bang ,Mobil Truck Hino ini nyalip mepet ke kiri mau lurus menuju ke Terminal Bekasi tapi malah Mobil Truck Hino nya naik ke atas trotoar dan menabrak warung kopi ini hingga hancur berantakan,” jelasnya.

Namun dalam peristiwa itu beruntung tidak ada korban jiwa dan pantauan wartawan dilokasi kejadian setelah Mobil Truck Hino ini menabrak warung kopi dan sempat berhenti diatas trotoar beberapa menit kemudian akhirnya Mobil Truck Hino ini berjalan maju kedepan untuk markir kendaraannya dan petugas Kepolisian juga datang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : Pandi Jatmiko
Editor : Yanto

BACA JUGA  Pilkades di Desa Wanajaya Berjalan dengan Lancar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.