Waduh?? Diduga Oknum DPRD Lamteng Bermental Bejat Hamili Janda Tak Bertanggung Jawab

Fhoto Ilustrasi

Lampung Tengah-koranlibasnews.com DPRD Lamteng mendadak gempar menyusul kabar skandal seks yang diduga dilakukan salah satu oknum Anggota DPRD Bermental Bejat Yang Tega Menghamili Janda Dan Oknum Tersebut Tidak Bertanggung Jawab.

Bacaan Lainnya

Oknum Anggota Dewan DPRD yang disebut berdomisili di Kabupaten Lampung Tengah , itu diduga menjalin hubungan terlarang dengan seorang janda muda hingga hamil.

Perbuatan tercela dan terkutuk dilakukan salah satu oknum anggota dewan Kabupaten Lampung Tengah Berinisial (H).

Dimana dirinya diduga melakukan Scandal kepada seorang perempuan berinsial (I) berstatus janda.

LibasIMG-20200623-WA0023

Menurut narasumber,mengatakan, hubungan terlarang kedua insan berawal dari kisah saat suami dari (I) menjadi Tim sukses dirinya hingga menjadi Anggota dewan.

Oknum pejabat yang diterpa skandal seks itu saat ini diketahui menjabat sebagai salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan sudah punya anak istri.

Sedangkan wanita muda yang diduga sudah janda itu diketahui berprofesi sebagai buruh harian lepas berinisial (I)  asal Kabupaten Lampung  Tengah.
Ketika di mintai keterangan Tim Investagasi Media Libas News mengatakan berawal saat suami (I )meninggal oknum Anggota Dewan datang kekediaman almarhum untuk melayat ungkapnya.

(I) menambahkan saat itu kisah scandal berawal dari chat di media whatshap, berlanjut hingga melakukan hubungan terlarang ungkapnya blak-blak seolah tidak ada beban Pada Tim Investgasi Media Libas News selasa 23/06/2020.

(I)  juga mengatakan saat Oknum Anggota Dewan DPRD Lamteng saat dihubungi via telepon seluler  (I) berkata, suami saya meninggal lalu dia kasih saya uang kurang lebih Rp.500.000, saat melayat,dia mengatakan Katanya uang untuk salawat.

(I)  juga mengatakan saat usai pemakam jelang beberapa minggu oknum Dewan tersebut terus mennghubungi Saya tadinya gak mau tanggapi tapi dia selalu telpon saya.

Hingga hubungi via video call dan saya hilaf.

Ketika saat itu diakan lagi jalan dalam rangka kunjungan kerja ke Bali selama 10 hari, setiap hari dia telpon saya pake whatshap.

Bahkan dia telepon Buka-buka (eks-disamarkan) ujarnya.

Lanjutnya, saat itu dia bilang kesaya, kalau pulang dari Bali mau mengajak bertemu.

dia telpon, bilang udah dibandara cengkareng, dia bilang sekitar 60 menit saya harus ada di Bandar jaya, saat saya bilang enggak bisa dia marah, ya terpaksa saya temui.

Ketika saya Ketemu di rumah makan pas depan KPU wilayah Bandar.

Setelah ketemu dia ajak saya makan,tapi saya gak mau karena saya hanya membawa uang Rp.600.000,-. Setelah makan dia bilang kesaya habis ini kita ke bukit Barisan, saya tolak tapi dia marah kesaya, dia bilang kalau gak mau kesitu kita ke Hotel Sriwijaya. Tanda (eks-terjadi).

Lanjutnya, jam 3 siang saya bilang kedia, saya harus sampai dirumah jam 4:10. Tapi dia marah gak boleh kasih saya pulang,malah dia mengeluarkan uang yang banyak.

Katanya mau ajak saya nikah,Tapi saya tetap keluar.

Setelah kejadian skandal sex tersebut ,saya hamil malah dia Tanya balik, hamil sama siapa.

Akhirnya saya minum racun ,padahal Sayakan sering telpon dia.

terus ketahuan dengan anak saya, Anak saya marah karena anggap oknum Dewan tersebut ayah angkat.

Saya diseret-seret kyai karena pihak keluarga saya gak terima.

malu saya,akhirnya saya dibuang oleh keluarga ,maka sekarang saya ada disini ucapnya.

Lain tempat, saat oknum anggota dewan dikonfirmasi, mengakui prihal diatas,ya dia yang mengejar saya

Disisi lain Aktivis Lampung”Sumarlin Mengecam Keras Tindakan Bejat Yang Dilakukan Oleh Oknum DPRD Lampung Tengah Dan Saya Meminta Kepada Bandan Kehormatan (BK) Untuk Memberikan Tindakan Tegas Kepada Oknum DPRD Lampung Tengah,Pungkasnya.

Penulis : Amuri Alpa Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Tanggapan Ketua LSM LPAB Kabupaten Lampung Tengah Sarankan,LBH Sekaligus Kuasa Hukum HK Lebih Teliti Terkait Laporan Ke Dewan Pers

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *