WABUP SERGAI HADIRI TEPUNG TAWAR JAMA’AH CALON HAJI KEC. DOLOK MASIHUL

Sergai-Koranlibasnews.com
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya hadiri Acara Tepung Tawar Jama’ah Calon Haji Kecamatan Dolok Masihul. Acara bertempat di Masjid Jami’ Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kec. Dolok Masihul Kab. Sergai Prov. Sumatera Utara, pada hari Rabu (10/07/2019).

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Danramil Dolok Masihul Rochani, Kua Kecamatan Dolok Masihul, Kapolsek Dolok Masihul, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta 27 orang calon Haji dan Haja se-Kecamatan Dolok masihul.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190711-wa0006Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengatakan dan berpesan kepada Jama’ah calon Haji Kecamatan Dolok Masihul yang akan berangkat ketanah suci agar selau menjaga kesehatan dan saling membantu untuk kelancaran beribadah dan jangan memaksakan apabilah kita tidak mampu menjalankannya agar kita dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur, katanya.

Dikatakan juga oleh Wabup bahwa Ibadah Haji ini merupakan ibadah yang menguras fisik maka dari itu kita harus bisa menjaga pola makan dengan tidak makan sembarangan sehingga para calhaj dapat melaksanakan setiap rukunnya tanpa mengalami hambatan terutama masalah kesehatan.

Kemudian H. Darma Wijaya juga berpesan agar para calhaj tidak lupa untuk mendoakan kecamatan Dolok Masihul khususnya dan Kabupaten Serdang Bedagai agar terjauh dari bencana serta menjadi kabupaten yang unggul inovatif dan berkelanjutan.

Sementara Sambutan Ansari Lubis selaku Tokoh Agama Kecamatan Dolok Masihul Mengucapkan, terimakasih atas kehadiran Bapak Wabup dan semoga dapat memberikan wejangan kepada calon Jama’ah Haji Kecamatan Dolok Masihul agar nanti kiranya dapat melaksanakan ibadi Haji denga Khusuk dan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur, pungkasnya.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah (RTHL).Di Kecamatan Natar

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *