Wabup Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Distabilitas

Lumajang-koranlibasnews.com Persatuan Penyandang Distabilitas Indonesia (PPDI) menerima bantuan kursi roda dari Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., di Pendopo Kabupaten Lumajang,Dalam acara halal bihalal serta dilakukan Pengukuhan Pengurus PPDI Kabupaten Lumajang periode tahun 2019 – 2024.Sabtu (22/6/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan, bahwa sudah sejak lama dirinya sering melaksanakan kegiatan bersama, bahkan, jauh sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Lumajang.

Bacaan Lainnya

Bahkan “Saya sudah berkolaborasi dengan pak muslimin (Ketua PPDI Lumajang) dalam kegiatan sosial bersama jauh sebelum saya jadi wakil bupati. Saya akan selalu support, baik pribadi ataupun atas nama Pemerintah Kabupaten, Lumajang,” ujarnya.

Tidak itu saja Ia berharap, dengan kepengurusan yang baru, PPID Kabupaten Lumajang akan semakin berinovasi dan berkarya. Dan ke depan jauh lebih bisa berkreasi, berinovasi dan bekarya serta bermanfaat untuk sesama, baik untuk kaum disibalitas maupun yang normal,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD PPDI Provinsi, Joko Widodo.,
mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang sudah memberikan support terhadap setiap kegiatan.”Saya merasa terharu, karena pemerintah Kabupaten Lumajang sangat peduli dengan kegiatan disbailitas, biasannya kami mendengar di beberapa daerah teman-teman susah mengadakan kegiatan,” ujarnya.

Ketua PPDI Kabupaten Lumajang, Ali Muslimin menyampaikan sampai saat ini PPDI Kabupaten Lumajang tetap konsisten melaksanakan kegiatan yang utamanya bersifat sosial, tidak hanya untuk para disibalitas tapi untuk masyarakat luas.

Ia berpesan kepada para penyandang disabilitas, khususnya kepada yang berusia sekolah agar tidak mudah putus asa karena semua orang memiliki kesempatan yang sama,”Pungkasnya

BACA JUGA  Bupati Lumajang Resmikan Bioskop "Mopic Cinemas"

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.