Wabup Merangin Hadiri Rakor Gubernur se-Sumatera

Dibuka Mendagri Tjahjo Kumolo

Bangko (Jambi) libasnews.com – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H A Khafid Moein kemarin (9/10), menghadiri rapat koordinasi (rakor) Gubernur se-Sumatera.  Acara yang berlangsung di Swiss-Belhotel Jambi tersebut, dibuka Mendagri Tjahjo Kumolo.

Dikatakan Wabup, rakor Gubernur se-Sumatera kali ini bertema ‘Mensinergikan Konektivitas Pembangunan Antar Provinsi di wilayah Sumatera’. ‘’Artinya semua daerah harus bersinergi dalam melakukan pembangunan,’’ujar Wabup.

Bacaan Lainnya

Begitu juga hendaknya harap Wabup, antar kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. Dalam melakukan pembangunan semua bupati/walikota juga harus bersinergi dan saling melengkapi.

Mendagri dalam sambutannya mengatakan, rakor Gubernur se-Sumatera tersebut bertujuan untuk memastikan terjadinya konektivitas dan saling koordinasi antar kepala daerah.

’’Saya mengharapkan rakor ini menghasilkan kesepakatan satu sinergi dan satu konektivitas untuk pembangunan,”ujar Mendagri yang mengaku sangat bangga dengan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah.

Rakor yang rencananya akan berlangsung selama dua hari tersebut, selain dihadiri seluruh Gubernur se-Sumatera juga dihadiri bupati/walikota beserta jajaran Pemerintah Provinsi Jambi.(Fikri/ Teguh/humas)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  SEKCAM RENAH PAMENANG, PIMPIN RAPAT MINILOKA KARYA LINTAS SEKTORAL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *