Wabup Merangin,,,” H. Mashuri Bagi-Bagi Sembako, Ke-Panti Asuhan.

Merangin-koranlibasnews.com Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 dan Hari Guru Nasional 2018, Senin (26/11/2018), Wakil Bupati Kabupaten Merangin H Mashuri bersama insan guru menggelar bhakti sosial.

Bhakti sosial yang dilakukan kala itu, yakni dengan memberikan bingkisan sembako ke sejumlah panti asuhan anak yatim dan panti jompo.

Bacaan Lainnya

Wabup yang ikut dalam iring-iringan kendaraan pengangkut bingkisan sembako ke sejumlah panti itu, terlihat sangat bersemangat dan benar-benar mengapresiasi kegiatan positif tersebut.

“Pada HUT PGRI dan HGN ini sudah sewajarnya para insan guru di Kabupaten Merangin turut berbagi, peduli dengan sesama. Meskipun tahun ini bingkisan sembako itu baru untuk tiga panti, tahun depan insya Allah akan kita tingkatkan lagi,” kata Wabup.

Wabup mengaku sangat bangga, karena pada HUT PGRI ke-73 dan HGN 2018, profesional guru di Kabupaten Merangin kian meningkat, untuk mencerdaskan generasi harapan bangsa.

“Semoga bantuan ini membawa berkah, baik kepada panti asuhan yang menerimanya maupun terhadap para guru yang telah memberinya,” harap Wabup ketika menyerahkan bantuan.

Penulis : Ed/Humas

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Hari Pertama Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, Alat Berat Sudah Beroperasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.