Virus Corona Semakin Memprihatinkan, Siswa Dan Siswi Mulai Paut Hingga Smp Diliburkan

Merangin – www.koranlibasnews.com
Samakin kesini semakin memprihatinkan wabah virus corono dan Guna antisipasi sebaran Virus Corona, Pemerintah kabupaten Merangin mengambil langkah cepat, menyusul himbauan dari Gubernur Provinsi Jambi.

Mulai Senin 16 – 23 Maret 2020 seluruh siswa mulai dari PAUD hingga SMP di Kabupaten Merangin diliburkan sampai tangal 23 Maret 2020.

“Sesuai petunjuk Bapak Bupati Merangin, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona, mulai tanggal 16-23 Maret 2020 siswa PAUD sampai SLTP diliburkan,” kata M. Zubir Kadis Dikbud Merangin, Minggu 15/3/2020.

Lanjut keterangan M.Zubir, “selama diliburkan, untuk proses belajar siswa akan diberi tugas belajar secara virtual dan diharapkan selama libur untuk menghindari tempat keramaian. Bagi orang tua diharapkan mengawasi anak-anaknya dan menyikapinya secara bijak jangan panik dan tetap waspada.

”Terkait babah virus Corona ini mari kita sikapi dengan bijak. Jagan panik, tetap waspada dan hindari tempat-tempat keramaian,” ujarnya.

Dia tambahkan, tidak kalah penting untuk faktor pencegahan yang harus diperhatikan agar siswa dan guru menjaga stamina tubuh agar tetap bugar. Cuci tangan pakai sabun atau sanitizer, makan dengan pola makan yang baik dan istirahat yang cukup dan pakai masker bila diperlukan.”tutup M. Zubir.

Kontributor: Basori libas

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  FORUM PERS INDEPENDEN INDONESIA (FPII) LAMPUNG KECAM STATUS FACEBOOK BUPATI MESUJI, KHAMAMIK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *