Viral,, Kantor Afd V PT PN III Kebun Sarang Giting Tak Kibarkan Bendera Negara Republik Indonesia (Merah Putih) Lebih Dari Sebulan’Berturut-turut’

Sergai-koranlibasnews.com
Viral di Medsos Group WA,, Kantor Afdeling (Afd) V PT PN III Kebun Sarang Giting Tak Kibarkan Bendera Negara Republik Indonesia Merah Putih Selama Lebih Dari Sebulan ‘Berturut turut’.

Hal ini, di dapati Rekan Rekan Awak Media pada hari Kamis (27/05/2021) sekitar pukul 11.00 wib, saat rekan rekan awak media melakukan tugas pelitupan di seputaran Sarang Giting.

Bacaan Lainnya

Tak ayal,, hal ini membuat Masyarakat seputar bertanya tanya,, dan menjadi pergunjingan hangat dikalangan Pihak Perkebunan Berplat Merah Milik BUMN ini… Ada Apa Gerangan…?????!!!!

libasIMG-20210528-WA0038

Hal ini pun oleh rekan rekan media coba ditanya kepada pihak Kantor Afdeling V PT PN III Kebun Sarang Giting pada hari yang sama,, Meraka Mengatakan ‘Sebulan Lebih Tak diKibarkan Bendera Negara Merah Putih’.

Hal ini jelas Bahwa Pihak Kantor Afdeling V PT PN III Kebun Sarang Giting ” Tidak Mengindahkan / Mengangkangi ” UU Nomor 24 Tahun 2009 TentangTentang Bendera, Bahasa Dan Lambang Negara Serta Lagu Kebangsaan. Dimana Bendera Negara Republik Indonesia (Bendera Merah Putih) Wajib diKibarkan pada Pagi Hari dan diturunkan pada sore hari pada hari kerja. Namun diKantor Afdeling V PT PN III Kebun Sarang Giting ‘Tidak dilakakukan’.

Atas Hal ini diharapkan Kepada Direktur Utama PT PN III Menindak Tegas Asisten Afdeling V Kebun Sarang Giting dan Juga Meninjau Kembali Jabatan APK Serta Manager Kebun Sarang Giting,, Karna Hal ini diduga terjadi sudah lama dan hal ini menjadi Cermin betapa ‘Buruknya’ kinerja pengawasan dari atasannya Asisten Afdeling V Kebun Sarang Giting termasuk Manager Kebun dan APK.

Diharapkan hal buruk semacam ini agar tidak terjadi lagi ditubuh PT PN III yang notabennya adalah BerPlat Merah alias Milik BUMN.

Media ini akan memantau hal ini.

Penulis : Markus Silaen

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Monitor Penyaluran BLT DD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *