Vi Proyek Dimerangin Masih Marak Terjadi’ Ini Pengakuan Sala Satu Pemborong.

Merangin-koranlibasnews.com Minggu-8-september-2019. “Pantas saja proyek di kabupaten Merangin profinsi Jambi tidak ada yang sempurna bila di laksanakan di lapangan.

Ternyata masih marak Vi proyek yang di keluarkan oleh pemborong bila ada proyek dari dana APBD dan proyek dana APBN. “Ini pengakuan salah satu pemborong proyek pengerasan jalan yang sumber dana dari APBD kabupaten Merangin,di desa Tanjung benuang c1 kecamatan Pamenang selatan kabupaten Merangin profinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190908-wa0004Saat ngobrol dengan awak media koranlibasnews.com di simpang empat gapura desa Tanjung benuang C1,minggu-8-september-2019. “Sargawi sebagai pemborong proyek:wah dindo mana ada lah proyek itu yang utuh dari anggaran sampai pelaksanaannya.

contoh kecil dindo proyek pengerasan jalan ini yg sekarang kita kerjakan ini anggaran nya rp 150 jta an tapi yang kita terima untuk pelaksanaannya paling cuma rp100 jta.jelas Sargawi.

libasimg-20190908-wa0006“Lanjut keterangan Sargawi, Ya buat potong pajak, potong ini itu jatah uang lobi aja 15 persen dindo Pokoknya Pemborong itu menerima sekitar 60 persennya lahdari uang yang di anggarkan proyek tersebut papar Sargawi, dan itu sudah rahasia umum dindo di Merangin ini tutup Sargawi.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Satgas TMMD Jalin Komunikasi Sosial Dan Silaturahmi Dengan Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.