Usai Melaksanakan Apel Pagi Hari Pertama Kerja Paska Libur Lebaran Idul fitri 1440 H.Bupati Lampura Imbau ASN Terus Meningkatkan kinerja.

Lampung Utara–Koranlibasnews.com habis cuti bersama usai lebaran Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melaksanakan upacara apel perdana sekaligus dirangkai dengan kegiatan Halal bi Halal yang dilaksanakan di lapangan Sekretariat Pemkab. setempat, Senin, (10/6/2019).

Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Lampura tampak hadir dalam upacara yang dipimpin Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati mengimbau agar momen Idul Fitri dijadikan wahana introspeksi diri serta meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di Lampung Utara.

“Kegiatan pada hari ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di setiap jajaran instansi. Diharapkan, sekembalinya berdinas di instansi masing-masing, seluruh ASN dapat bekerja lebih baik lagi,” sambut Agung Ilmu Mangkunegara.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para ASN yang sudah hadir dan mengimbau kepada instansi yang terkait agar dapat menindaklanjuti pejabat yang tidak hadir hari ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada seluruh ASN, baik pejabat maupun fungsional, agar dapat menjaga kekompakkan serta lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Diki Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Plt Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo SE,M.M.,Serah Terima Bantuan CSR dari PT Bank Lampung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.