Usai Di Doser, TNI Pantau Warga Yang Melintas Di Jalan Menghubungkan Dua Kecamatan

Merangin-koranlibasnews.com
Serda Deni Rizaldo anggota Kodim 0420/Sarko memantau aktivitas warga di jalan yang menghubungkan dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bangko Barat dengan Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin. Rabu(2/6/2021).

Ia menerangkat, usai di doser oleh alat berat/eskavator pada hari kedua, guna membersihkan jalan tersebut yang menjadi sasaran fisik saat pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko dan di hari ketiga (hari ini) kami memantau aktivtas masyarakat melintasi jalan tersebut, untuk mengetahui kelayakan jalan yang akan di kerjakan dengan pengerasan, terangnya.

Bacaan Lainnya

Perlu di ketahui, dengan di ratakan serta di bersihkannya jalan tersebut akan mempemudah pengerjaanya serta memperlancar pasokan bahan material ke lokasi.

Dan dari pantuan kali ini, jalan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut sudah lebih layak untuk di gunakan masyarakat sebelum di lakukan pengerasan, tambah Denny.

Ipul (51) warga Desa Bukit beringin yang melawati jalan tersebut, menuturkan “jalan ini sudah enak di lewati, dan tidak ada rasa takut lagi, karena sudah bersih dan rata walaupun belum di timbun pasir.

Terlebih-lebih saat kami menggunakan sepeda motor mengangkut beban berat seperti rumput ini (sambil menunjuk ke belakangnya) sekarang sudah nyaman sekali untuk di lewati, terimkasih TNI, urai Ipul.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Lagi-Lagi Sat Narkoba Polres Merangin Amankan Tindak Pidana Narkotika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *