UPTD.RSD MAYJEND HM RYACUDU TERAPKAN PELAYANAN ANAMNESA SECRENING PASIEN.

Lampumg Utara-Koranlibasnews.com Dengan adanya Pademi Virus Corona Covid-19 yang merebak di seluruh penjuru Dunia, sehingga sempat membuat lumpuh aktifitas, salah satunya di Negara NKRI Yang kita Cintai ini.

Namun pemerintah Indonesa tidak tinggal diam dalam mengatasi Pademi Covid-19, pemerintah Indonesia melakukan berbagai macam upaya untuk menyelamatkan Rakyat Indonesia di seluruh Negeri Pertiwi ini
Baik yang berada di pusat maupun Daerah sampai kepelosok desa yang pelayanan di segala bidang pun yang sebelumnya dapat secara langsung dan mudah namun dengan adanya Pademi Covid-19,di terapakan berbagai macam teknis yang dari manual sampai online bertujuan untuk memutus penyebaran Mata Rantai Covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti Pelayanan Secerening Pasien dan Anamnesa yang diterapkan oleh pihak UPTD.RSUD MAYJEND H.M RYACUDU Kotabumi Lampung Utara untuk mengantisipasi Penyebaran pademi Virus Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh dr Syah Indra selaku Direktur RSUD MAYJEND H.M.RYACUDU Kotabumi Lampung Utara setempat kepada awak media saat di kunjungi diruang kerjanya kamis tanggal O2-Juli- 2020.

 “Beliau Menyampaikan di mana yang tentunya kita dapat menata kembali di periode awal awal Covid-19 ini terjadi kita juga membatasi jadwal prakteknya dokter spesialis. dimana itu semua demi kepentingan untuk menyelamatkan petugas kesehatan dari wabah Virus Covid-19 dan agar supaya hemat juga Alat Pelindung Diri (APD) dan dikarenakan itu juga membutuhkan biaya yang luar biasa besar.

Dimana ada nya Era New Normal ini maka kami dari manajemen Rumah Sakit MAYJED H.M. RYACUDU Kotabumi Lampung Utara, memutuskan untuk melakukan pelayanan kembali setiap hari sementara kita lakukan evaluasi dalam 1 (satu) bulan ini.

Bulan juli ini dulu sambil kita mengevaluasi pelan pelan kalau memang ternyata baik. Dan harapan kita,Untuk tidak ada karyawan kita yg terpapar atau terkena Virus Covid-19 Supaya intinya adalah,agar dapat melayani masyarakat yang membutuhkan akan lebih baik lagi.Tutupnya.

Penulis : Diki Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  TP-PKK Kolaka Timur Belajar Pengembangan Dan Pemanfaatan Lahan Pekarangan dan Pengelolaan Lingkungan yang Bersih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *