Upaya Kades Langkura Bersama Tokoh Pemuda Tingkatkan Perekonomian Warga

Jeneponto-koranlibasnews.com Pemerintahan Desa Langkura Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto ,Kades SAHABUDDIN.SE yang di dampingi Tokoh Pemuda MUH.ANSAR K.SPd ketika menyambangi warganya Ia berkomitmen meningkatkan perekonomian warga melalui usaha mikro.

Langkah nyata yang dilakukan yakni membuka warung-warung di sepanjang jalan Desa Langkura.

Bacaan Lainnya

Demi menciptakan kondisi dalam keadaan yang tadinya terkena dampak pademic-19 ,alhamdulillah berangsur pulih dan sekarang masa New Normal Life .

Dan sekarang terlihat menjadi hidup juga terlihat warga masyarakat di sibukan dengan memajang kuliner khas Desa Langkura di sepanjang jalan.

Kades Langkura SAHABUDDIN.SE ketika di mintai keterangan Awak Media Libas News mengatakan, warga membuka warung kembali lagi di sepanjang jalan itu untuk meningkatkan perekonomian warga melalui usaha mikro,Warga menjual beragam jenis makanan ucapnya.

LibasIMG-20200706-WA0027

Hal ini membuat antusias warga menciptakan ide-ide kreasi jenis makan maupun kuliner khas Deda Langkura.
Pemerintah Desa Langkura atas dasar intrukusi Pemerintah Daerah Jeneponto melalui Kecamatan Turatea telah mengintrusikan bahwasanya untuk Desa Langkura menghadapi New Normal life mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan, para sesepuh dan para tokoh di desa tersebut mendukung atas kebijakan pemda Janeponto.

Dan hari ini semua penjual warga asli Desa Langkura membuka kembali warungnya, Kami ingin perekonomian warga semakin meningkat katanya.
Untuk di ketahui warga masyarakat bahwasanya atas nama pemerintah Desa Langkura beserta staf memberikan kebebasan pada warga untuk berkarya ,selama karyanya tersebut demi untuk kemashalatan warga masyarakat Desa Langkura .Pumgkasnya

Penulis : Irdin Yusuf Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kurang Gizi dan Derita Epilepsi, Seorang Pria di Tanggamus Enam Tahun Terbaring Lemah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *