UPACARA HUT BAYANGKARA KE 73. RANGKAI DUA MOMENT PENTING.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Upacara Merayakan Hari Ulang Tahun Bayang Kara ke 73 di Kabupaten Padang Lawas 9 April 2019.Merangkai 2 momen penting pada rangkaian acara tersebut.
Jajaran kepolisian sektor Barumun selaku Panitia Acara HUT Bayangkara ke 73 Polres Tapanuli Selatan mempersiapkan acara sejak 6 bulan yang lalu dan hasilnya sangat memukau Masyarakat Padang Lawas.

Libasimg-20190710-wa0030Bupati Padang Lawas sebagai Inspektur Upacara dalam manatnya mengharapkan”Agar seluruh Element Masyrakat manaati hukum dan bertindak Disiplin dalam kehidupam sehari hari”,jelasnya.

Bacaan Lainnya

Disisi lain Kapolres Tapsel AKP IRWA ZAINI menyerahkan kalung bunga kepada 2 orang personil polisi KAMALUDIN dan PAMUSUK HARAHAP Pada sesi Wisuda Purna Bhakti Rangkaian acara wisuda purna bakti yang di awali dengan Pengalungan bunga oleh kapolres Tapsel sebagai simbol penyerahaan purna bhakti dan ucapan terimkasih dari Polres Tap-sel kepada ke 2 anggota personil kepolisian yang berkontribusi besar buat ketertiban Bangsa dan Negara NKRI di wilayah hukum Polres Tapsel Penyerahan kalung bunga tanda Purnabhakti tersebut di iringi Bupati Padang Lawas dan Unsur Porkopinda.

Libasimg-20190710-wa0029Kasat Bhabin Kamtibmas AKP Herman Tanjung selaku koordinator Upacara Akbar Bhabinkamtibmas cilik, juga menghadirkan 3325 personil polisi cilik sekabupaten Padang Lawas untuk mengikuti Upacara HUT Bayangkara ke 73, dan hal ini mendapat Rekor Muri tahun 2019. Kategori peserta BhabinKamtibmas cilik terbesar dan tertib saat melaksanakan upacara.

Herman Tanjung Menjelaskan ,” Bhabinkamtibmas cilik ini sengaja di ikut sertakan guna menanamkan kepqda anak usia dini nilai-nilai manusia yang berjiwa disiplin dan taat hukum dalam segala hal, kelak mereka inilah generasi penegak hukum kita dan kita sangat meng apresiasi ke ikut sertaan mereka dalam acara ini ,”pungkasnya.

Peserta Upacara HUT Bayangkara ke 73 dihadiri Seluruh Element Kepolisian Resort Tapanuli Selatan, Bupati Padang lawas, Kajari Padang lawas dan seluruh Unsur Porkopinda, Ormas Dan OKP se kabupaten Padang Lawas.
Dan dimeriahkan dengan berbagai antraksi, Lomba Panjat pinang, serta Hiburan Masyarakat.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Wabup Darma Wijaya Hadiri Perayaan Natal Oikumene Di Sei Bamban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.